Helat Brave ke-4, Unusa Kenalkan Kekayaan Budaya Indonesia ke Internasional

Kamis 29-08-2024,19:27 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BACA JUGA:Berperan Pulihkan Dampak Pandemi, Unusa Raih Penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023

“Kami sangat bangga bisa menjadi tuan rumah bagi mahasiswa dari berbagai negara. Dengan adanya partisipasi dari mahasiswa asing, kami berharap Unusa dapat terus dikenal luas sebagai universitas yang berkomitmen pada pengembangan global dan mampu beradaptasi dengan dinamika internasional,” lanjutnya.

BACA JUGA:Lantunan Selawat Nabi Warnai Pengukuhan 1.071 Wisudawan Unusa

Salah satu peserta, Ribeilizho Carrol Lay Gloria Guterres mahasiswa asal Timor Leste menyampaikan kegembiraannya karena dapat ikut serta dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:2.154 Mahasiswa Baru Unusa Dikukuhkan, Rektor Pesan Maksimalkan Kegiatan Nonakademik

"Saya sangat senang bisa belajar membuat totebag tie dye, ini adalah pengalaman yang sangat berharga bagi saya. Selain itu, saya juga merasa bahagia bisa bertemu dengan teman-teman dari negara lain dan berbagi cerita serta pengalaman," tuturnya dengan penuh antusias.

BACA JUGA:Ciptakan Lulusan Kompetitif, 4 Mahasiswa Unusa Jalani Praktik di Malaysia

Acara Brave ke-4 ini sukses menggabungkan elemen-elemen kebudayaan, pendidikan, dan sosial dalam satu kegiatan yang bermakna. Kegiatan ini direncanakan akan terus dilanjutkan di tahun-tahun mendatang, seiring dengan komitmen Unusa untuk terus memperkuat hubungan internasional dan memperluas jangkauan pengaruhnya di dunia pendidikan global. (bin)

Kategori :