Kapolres Tulungagung Berikan Piagam Penghargaan kepada Anggota Paskibraka

Selasa 27-08-2024,15:59 WIB
Reporter : Ahmad Rifai
Editor : Fatkhul Aziz

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolres Tulungagung, AKBP Muhamad Taat Resdianto memberikan apresiasi khusus kepada anggota Paskibraka yang telah sukses, menjalankan tugas mengibarkan Bendera Merah Putih serta penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Kabupaten Tulungagung.

Apresiasi tersebut ditunjukkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada anggota Paskibraka dan personel yang terlibat dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke- 79 tahun 2024.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Tulungagung, AKBP Mohammad Taat Resdi di Lapangan Satya Haprabu pada Selasa, 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ini Motif 3 Pelaku Penganiayaan yang Ditangkap Polres Tulungagung

Piagam diberikan kepada komandan upacara, komandan kompi paskibraka, penguji seleksi dan pelatih paskibraka, pengawal paskibraka, pengibar bendera pusaka, penari sarinade, penari bhineka, penari kuda lumping, band pengiring, dan pengrawit kuda lumping.

“Upacara atau pemberian penghargaan kali ini merupakan wujud apresiasi kami dari keluarga besar Polres Tulungagung kepada anak-anakku dan seluruh personel pendukung yang telah memberikan penampilan luar biasa dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia tahun 2024,” ujar AKBP Muhamad Taat Resdianto.

Pihaknya menyebut tugas paskibraka bukanlah tugas yang mudah, dibutuhkan latihan persiapan pengorbanan waktu tenaga pikiran, bahkan biaya yang tidak sedikit.

BACA JUGA:Polres Tulungagung Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkada

“Saya atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tulungagung mengucapkan terima kasih memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel yang terlibat dan anak-anakku sekalian," ucapnya.

Kapolres AKBP Taat berharap, paskibraka yang telah berjuang dan berusaha keras ini bisa terus berlatih dan berusaha meraih cita-cita kelak di masa depan.

“Piagam yang kami berikan tentu itu menjadi apresiasi kami sekaligus untaian doa kepada anak-anakku sekalian. Semoga memberi manfaat dalam meniti karir mewujudkan cita-cita di masa yang akan datang, setidaknya menjadi kenang-kenangan dari kami keluarga besar Polres Tulungagung kepada anak-anakku dan rekan-rekan sekalian, bahwa pada tahun 2024 adik-adik anak-anakku sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa,” pungkasnya.(fir/fai)

Kategori :