Serahkan Hadiah Lomba Agustusan, Pj Wali Kota Iwan Kurniawan Sebut Wujud Kolaborasi yang Baik

Selasa 27-08-2024,09:21 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan memberikan apresiasi atas seluruh gelaran kegiatan yang dilaksanakan Pemkot Malang dalam rangka Peringatan HUT ke 79 tahun RI. 

Ini disampaikan Pj Wali Kota Iwan Kurniawan saat memberikan amanat pada Apel pagi ASN Pemkot Malang yang digelar di halaman depan Balai Kota Malang, Senin 26 Agustus 2024.

Bersamaan, dilakukan penyerahan hadiah atas beberapa lomba Agustusan dan Lomba Desa/ Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2024.

BACA JUGA:Lahirkan Ikon Kuliner Baru Kota Malang Gelar Lomba Cipta Rasa

BACA JUGA:Gelar Lomba Film Tema Stunting, Pj Wali Kota Wahyu Sampaikan Ini

Pj Wali Kota Iwan mengapresiasi jajaran Perangkat Daerah yang telah sangat kompak dalam memeriahkan peringatan HUT RI. 

“Bahkan yang sangat bagus adalah kegiatan lomba-lomba ini tidak saja diikuti oleh internal Pemkot Malang namun juga menggandeng peserta dari unsur Forkopimda dan instansi. ini artinya adalah jalinan komunikasi dan koordinasi sudah terbangun dengan sangat baik,” kata Iwan.

BACA JUGA:Gowes Bareng di Pedalling for Freedom, Pj Wali Kota Iwan Kuatkan Kota Malang untuk Sport Tourism

Iwan berharap kedepannya seluruh Perangkat Daerah dan stake holder dapat bergerak bersama dan saling mendukung dalam rangka untuk membangun Kota Malang yang lebih baik lagi.

“Karena saya tidak mungkin dapat bekerja sendirian dengan Pak Sekda, harus ada dukungan dari seluruh Perangkat Daerah, Camat dan Lurah. Bantu saya dengan waktu yang sangat singkat, untuk bisa memberikan bantuan dan dukungan kepada Kota Malang menjadi lebih baik,” katanya.

BACA JUGA:Meriahkan Malang Flower Carnival, Pj Wali Kota Iwan Sebut Kreativitas Kota Malang Luar Biasa

Adapun daftar penyerahan hadiah dan penghargaan yang diserahkan saat pelaksanaan apel pagi, yaitu penyerahan TSP dari Grab Indonesia pada Pemkot Malang berupa 2 sepeda listrik dan 25 road barier yang diwakilkan oleh City Manager Malang Grab Indonesia, yang selanjutnya dikelola Dishub untuk kegiatan Car Free Day.

Penyerahan hadiah pada pemenang lomba tingkat pimpinan dan unsur perangkat daerah di lingkungan Balai Kota Malang dalam rangka HUT ke 79 RI tahun 2024. Kemudian, penyerahan hadiah pada pemenang lomba Joget Merdeka antar instansi dalam peringatan HUT ke-79.

BACA JUGA:Pelantikan Anggota DPRD Kota Malang, Pj Wali Kota Iwan Harap Perkuat Sinergi dan Koordinasi

Selanjutnya, penyerahan hadiah pertandingan Tenis Lapangan, Bench Press dan Bulu tangkis antar instansi. Juga, penyerahan hadiah lomba Kampung Kemerdekaan Kota Malang tahun 2024 antar RW se Kota Malang, Dan, penyerahan hadiah Lomba Desa dan Kelurahan Provinsi Jawa Timur tahun 2024 yang diraih oleh Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang sebagai Juara II. 

Kategori :