Akhiri Masa Jabatan, Kapolres Putu Kholis Mutasi Beberapa Kapolsek

Sabtu 24-08-2024,16:03 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - AKBP Putu Kholis Aryana Kapolres Malang pada Sabtu 24 Agustus 2024, pimpin serah terima jabatan ( sertijab), pada beberapa Kapolsek jajaran Polres Malang yang alami mutasi.

Diantaranya Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman, dimutasi menduduki tempat baru sebagai Kasatpolairud Polres Malang, Sedang AKP Slamet Subagyo menjadi Kapolsek Gedangan menggantikan AKP Indra Subekti.

"Mutasi merupakan bagian upaya dari bentuk penyegaran bagi anggota yang menjalani," ujar, Putu Kholis.

BACA JUGA:Kapolres Malang Pimpin Mutasi Jabatan

BACA JUGA:Mutasi Jabatan, Kapolres Malang Harap Jadi Pemicu Semangat Kerja

Hal ini harus disikapi sebagai upaya untuk memenuhi organisasi, dengan harapan ada peningkatan kinerja yang dilakukan oleh pejabat yang menjalani mutasi pada tempat yang baru.

Kapolres juga berpesan pada seluruh Kapolsek jajaran, dengan adanya keputusan MK yang baru. Agar aelalu menjaga kondusifitas wilayahnya, karena banyak narasi hoaks yang jelek- jelek. Jangan sampai terlarut dan terpancing didalamnya, karena pemerintah mengharapkan yang terbaik bagi masyarakat.

" Tak lupa kami ucapankan selamat bagi sebagian anggota, yang menjadi Kapolsek terutama pada Kasatpolairud," kata, Kholis.

BACA JUGA:Kapolres Malang Rotasi Dua Kapolsek

BACA JUGA:Kapolres Pimpin Doa Bersama Kenang 1,5 Tahun Tragedi Kanjuruhan

Perlu adanya penekanan, lanjut Kholis, karena harapan masyarakat pesisir terutama wilayah Sendang Biru. Mereka berharap perlu adanya peningkatan kinerja oleh Kasatpolairud, dengan diberinya Mako Kasatpolairud sehingga kedepannya akan semakin baik.

Maka terus kawal pembangunan maupun proses adminstrasinya, sesuai harapan dari bapak Kapolda Jatim. Karena secepatnya akan mendapatkan persetujuan dari Bupati dan DPRD, sedangkan untuk pembangunanya akan dianggarkan tahun depan.

"Tak lupa juga saya ucapkan pada AKP. Bagus Wijanarko yang menjadi Kasatlantas Pamekasan," imbuhnya.

BACA JUGA:Kapolres Malang Merajut Harmoni, Sinergi dan Silaturahmi Melalui Halal Bihalal

Kholis juga berpesan pada seluruhnya terutama PJU, agar selalu membangun kedekatan dengan siapapun. Jangan sampai ada koreksi atas kinerja yang telah dilakukan, karena semuanya bisa saja mengkoreksi melalui celah yang tidak diketahui atas kinerja yang telah dilakukan.

"Maka terus bangun kedekayan dengan semua elemen, baik masyarakat, tokoh agama dan bahkan dengan teman media," tegas, Putu Kholis. 

Kategori :