Harumkan Nama Baik Lumajang di Olimpiade Tingkat Nasional, Ini Pesan Pj. Bupati

Kamis 22-08-2024,13:58 WIB
Reporter : Agus Sucipto
Editor : Fatkhul Aziz

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) mengapresiasi pemenang lomba OSN, O2SN dan FLS2N, karena telah membawa nama baik Kabupaten Lumajang di tingkat nasional.

"Teman-teman ini semuanya luar biasa, karena sudah berjuang dalam olimpiade tingkat nasional dengan hasi yang memuaskan, sehingga membawa nama baik Kabupaten Lumajang di tingkat nasional," ujar Yuyun sapaan akrab Pj. Bupati Lumajang saat beraudiensi dengan pemenang lomba, di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Rabu 21 Agustus 2024.

Yuyun juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pemenang lomba dan juga berharap ke depan agar tetap berlatih dengan rajin sehingga tetap berprestasi.

BACA JUGA:Pemkab Lumajang Kembali Raih Penghargaan Proklim dari KLHK

"Kami selaku pemerintah Kabupaten Lumajang, mengucapkan selamat dan terima kasih buat anak- anak semuanya, tetap rajin berlatih, teruslah berprestasi, dan ingat pesan saya kau boleh patahkan kakiku kau boleh patahkan tanganku tapi tidak dengan mimpi-mimpiku" ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lumajang Norman Riyadi juga mengungkapkan, Pemkab. Lumajang berkomitmen mendukung pembinaan prestasi anak-anak. Hal itu terlihat dari fasilitas yang telah disupport oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang.

"Kami atas nama anak-anak menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan fasilitas kepada kami sehingga bisa melakukan pembinaan kepada anak-anak kami," ungkap dia.

BACA JUGA:Pemkab Lumajang dan Pemkot Surabaya Teken MoU Perkuat Kualitas Pelayanan Publik

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Lumajang juga menyerahkan uang pembinaan kepada para pemenang lomba OSN, O2SN dan FLS 2N yang telah mewakili Kabupaten Lumajang. 

Nama-nama siswa-siswi berprestasi OSN, O2SN, FLS 2N, antara lain :

2 Medali Emas Renang Tingkat Nasional, Valen Ozora Widotama, SMAN Yosowilangun

3 Medali Emas Renang Tingkat Provinsi, Valen Ozora Widotama, SMAN Yosowilangun

1 Medali Emas 2 Medali Perak Renang Tingkat Provinsi, Auliya Khairunnisa', SMAN 2 Lumajang

1 Medali Emas 1 Medali Perunggu Atletik Tingkat Provinsi, Willy Bagus Wijaya, SMAN Tempeh

BACA JUGA:Selama 118 Hari Pemkab Lumajang Dropping Air Bersih ke Daerah Kekeringan

Kategori :