Dedikasi Penyuluh KB Lumajang Raih Penghargaan Teladan untuk Kesejahteraan Keluarga

Senin 19-08-2024,16:22 WIB
Reporter : Agus Sucipto
Editor : Ferry Ardi Setiawan

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Prima Nur Ardiansyah, penyuluh keluarga berencana (KB) dari Kabupaten Lumajang dinobatkan sebagai Penyuluh KB Teladan Tingkat Jatim. 

BACA JUGA:Mas Adi Jalan Santai Bareng Warga dalam Rangka Harganas Ke-31

Penghargaan sebagai Penyuluh KB Teladan Tingkat Jatim ini diperoleh Prima Nur Ardiansyah dalam upacara peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia di halaman Kantor Perwakilan BKKBN Jatim pada 17 Agustus 2024.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan kontribusi signifikan yang Prima Nur Ardiansyah tunjukkan dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya program KB serta perannya dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga di Kabupaten Lumajang.

BACA JUGA:Kemenkumham Wujudkan Indonesia Emas 2045 Jadi Penekanan Kakanwil di Hari Pengayoman Ke-79

Sebagai Ketua Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPKB) Kabupaten Lumajang, Prima Nur Ardiansyah menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas penghargaan sebagai Penyuluh KB Teladan Tingkat Jatim yang diterima. 

BACA JUGA:IJTI Beri Penghargaan MH Said Abdullah Sebagai Bapak Televisi Madura

Prima Nur Ardiansyah menekankan bahwa pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh tim penyuluh di Kabupaten Lumajang yang senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Tiga Bulan Sering Kalah Judol, Eka Adi Berakhir di Pengadilan

"Penerimaan penghargaan ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim kami. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk rekan-rekan penyuluh yang telah bekerja tanpa lelah demi kesejahteraan keluarga di Kabupaten Lumajang. Kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan mendukung penuh program-program pemerintah dalam bidang kependudukan dan keluarga berencana," ujar Prima Nur Ardiansyah dengan penuh semangat saat dimintai keterangan melalui telepon selulernya, Senin 19 Agustus 2024.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Amankan Honda DBL Surabaya, Jaga Kondusivitas Kota

Menurutnya, penghargaan tersebut bukan hanya sebuah pencapaian pribadi, tetapi juga cerminan dari komitmen kolektif untuk menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera melalui program-program KB yang berkelanjutan.

BACA JUGA:COD Sabu, Pemuda Beji Dibekuk Polisi

Melalui kerja sama yang solid dan dedikasi yang tinggi, Prima dan timnya berhasil menghadirkan perubahan positif dalam kehidupan keluarga di daerahnya, mengukuhkan Lumajang sebagai salah satu kabupaten dengan program KB yang berhasil di Jatim.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep Bersama Warga Bersihkan Halaman Masjid Darusalam

Kategori :