Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep Bersama Warga Bersihkan Halaman Masjid Darusalam

Senin 19-08-2024,15:37 WIB
Reporter : Herry Sunaryo
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM.CO.ID - Kegiatan TMMD reguler ke 121 Kodim 0827/Sumenep yang di laksanakan di Desa Buddi tidak hanya menyasar pada kegiatan pembangunan jalan, RTLH dan sasaran Non fisik Namun pada kegiatan sosial juga termasuk dalam program TMMD 121Kodim 0827/Sumenep seperti melakukan kegiatan perehapan tempat ibadah dan bersih-bersih di Masjid Darusalam. 

Selain membantu dalam melaksanakan pembangunan di daerah juga sebagai ajang untuk memelihara kemanunggalan TNI dengan rakyat, Sasaran yang ingin dicapai tersebut tidak terlepas dari peran anggota Satgas TMMD di lapangan. Senin 19 Agustus 2024.

BACA JUGA:Bantu Bersihkan Halaman, Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Peduli Lingkungan

Berbagai kegiatan yang positif dilakukan oleh Satgas TMMD untuk masyarakat. Seperti yang terlihat dalam gambar, anggota Satgas TMMD ini ikut melaksanakan membersihkan halaman masjid bersama warga karena. Masjid  Darusalam masuk program perehapan tempat ibadah.

Pratu Wahyu menambahkan Kegiatan membersihkan halaman masjid ini selain sebagai ajang Komsos dengan warga, karena Masjid darusalam masuk program perehapan tempat ibadah. Kami ingin selalu dekat di hati masyarakat. Kemanunggalan TNI dengan masyarakat harus terus dijaga dan dipelihara mari kita bangun negeri ini bersama-sama. TNI kuat bersama rakyat,” ujarnya.

Kategori :