Polres Bojenegoro Bagikan 15 Tangki Air Bersih di Sejumlah Wilayah yang Terdampak Kekeringan

Kamis 15-08-2024,18:21 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polres Bojonegoro melakukan apel pemberangkatan Bakti Sosial membagi air bersih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79 dan Hari Jadi Polwan Ke-76 Tahun 2024.

"Kegiatan Apel pemberangkatan bakti sosial pendistribusian air bersih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79 dan Hari Jadi Polwan Ke-76 Tahun 2024," ujar Kapolres kepada awak media, Kamis 15 Agustus 2024

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kabag SDM Polres Bojonegoro Kompol Abul  Imam, PJU Polres Bojonegoro, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Rissa David Manurung beserta Pengurus, Perwira Polres Bojonegoro dan Personil Polres Bojonegoro.

BACA JUGA:Akpol 2003 Batalyon Tantya Sudhirajati Bagikan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan di Bojonegoro

BACA JUGA:Satbinmas Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan

Di ketahui, pada hari ini Polres Bojonegoro telah menyiapkan sebanyak 15 tangki atau 75.000 ribu liter air bersih untuk dibagikan kepada masyarakat yang mengalami krisis air bersih yang berada di 10 desa pada 5 Kecamatan. Diantaranya Kecamatan Temayang, Purwosari, Kedungadem, Kepohbaru dan Sukosewu. 

"Bantuan ini merupakan wujud nyata Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kesempatan untuk silaturahmi antara warga masyarakat dengan Polres Bojonegoro," beber Kapolres AKBP Mario.

BACA JUGA:Satlantas Bojonegoro Kirim Air untuk Warga Kekeringan

BACA JUGA:Respon Keluhan Warga, PJ Bupati Adriyanto Tinjau Ke Wilayah Terdampak Kekeringan

Ia menuturkan atas nama pimpinan Polres Bojonegoro mengapresiasi kepada seluruh anggota Polres Bojonegoro yang telah berperan aktif dalam memberikan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Bojonegoro,

"mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan air bersih serta menjadi amal ibadah bagi kita,"(Top)

Kategori :