PKB Lamongan Dukung Penuh Muhaimin Iskandar Lanjutkan Kepemimpinan

Kamis 15-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Biro Lamongan
Editor : Fatkhul Aziz

LAMONGAN, MEMORANDUM - Menjelang digelarnya Muktamar DPP PKB tanggal 24-25 Agustus 2024 di Nusa Dua Bali, dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk kembali memimpin PKB semakin kuat.

DPC PKB Lamongan melalui rapat pleno yang digelar 14 agustus 2024 di kantor DPC PKB Lamongan mengusulkan secara bulat mendukung Muhaimin Iskandar sebagai ketua Umum DPP PKB periode 2024-2029.

DPC PKB Lamongan, melalui wakil sekretaris DPC Lamongan membenarkan bahwa DPC PKB Lamongan telah melakukan rapat pleno dalam rangka mengusulkan nama yang akan di sampaikan pada Muktamar PKB di Nusa Bali.

"Iya, hari ini kami melakukan rapat pleno DPC PKB Lamongan, peserta rapat mengusulkan dan mendukung penuh Gus Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum DPP PKB periode 2024-2029", kata M. Syukrillah, wakil sekretaris DPC PKB Lamongan.

BACA JUGA:Diduga Cemarkan PKB dan Cak Imin, Lukman Edy Dilaporkan ke Mapolres Madiun

Lebih lanjut, pria yang akrab di sapa Aril ini menyatakan bahwa usulan tersebut sudah berdasarkan aspirasi kader PKB dan berbagai pertimbangan, khususnya torehan prestasi dalam pemilu legislatif dan pilpres tahun 2024 .

"Usulan untuk kembali mengusung Gus Muhaimin ini, menurut kami sudah paling pas. Beliau mampu membawa PKB menjadi partai yang kuat, partai modern serta partai yang diperhitungkan di kanca perpolitikan nasional," katanya.

Rapat dipimpin oleh H abdul ghofur ketua dpc PKB dihadiri oleh pengurus PKB dari jajaran Syuro, Tanfidz dan banom PKB Lamongan.

Kategori :