Polwan Sidoarjo Baksos, Sosialisasi Tertib Lalin dan Bahaya Kenakalan Remaja

Kamis 15-08-2024,13:40 WIB
Reporter : Biro Sidoarjo
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM - Polisi Wanita (Polwan) Polresta Sidoarjo, Kamis 15 Agustus 2024, melaksanakan bakti sosial (baksos) di SMP Perjuangan, Prambon. Pada kesempatan ini juga diberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dan bahaya kenakalan remaja.

Kegiatan dipimpin AKP Ambarwati ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-76, yang diperingati 1 September 2024. 

Datang ke SMP Perjuangan, Polwan Polresta Sidoarjo memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang etika berlalu lintas, bahaya kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba serta pemberian bantuan alat tulis, sarana olahraga dan cat tembok. 

BACA JUGA:Polwan Sidoarjo Edukasi Pelajar SD Bijak Bermedsos

AKP Ambarwati mengatakan, kegiatan bakti sosial dan sosialisasi ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Polresta Sidoarjo dalam rangka HUT Polwan ke-76. "Nantinya juga akan banyak kegiatan selain bakti sosial. Seperti bakti religi, bakti kesehatan dan masih banyak lagi," ujarnya.

Melalui kesempatan ini, Polwan Polresta Sidoarjo berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Serta dapat memberikan pelayanan publik untuk terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(im/ud/jok)

Kategori :