Mutasi di Mapolres Batu, Kapolres AKBP Andi Yudha Pranata Sampaikan Ini

Senin 12-08-2024,08:51 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Muhammad Ridho

BATU, MEMORANDUM - Upacara Serah terima jabatan bagi sejumlah perwira yang mendapatkan mutasi dan promosi dipimpin oleh Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha Pranata SH SIK MSi, di Rupatama Polres Batu, Minggu 11 Agustus 2024.

Ini Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/947/VIII/KEP/2024, tanggal 2 Agustus 2024 

Kapolres Batu menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi tinggi.

“Para Perwira dan hadirin sekalian yang saya hormati, pada kesempatan ini saya secara pribadi dan selaku pimpinan Kesatuan Polres Batu serta Keluarga Besar Polres Batu mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya." Paparnya.

BACA JUGA:HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Kapolres Batu Larang Sound Horeg

BACA JUGA:Pamit Kenal Kapolres Batu, Pj Wali Kota Aries Harap Perkuat Kolaborasi

Disampaikan kepada Kompol Jeni Al Jauza SH MH atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Batu. 

"Beliau telah membantu pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai koordinator staf dan pembinaan ke dalam. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih,” ucap AKBP Andi Yudha Pranata.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada AKP Ponsen Dadang Martianto SH, Iptu Mawang Kenti Praptiwi SPd, AKP Anton Hendry Subagijo SH, dan Iptu Fredi Yopi Prawito SM, atas pengabdian dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Serah terima jabatan yang sudah kita laksanakan pada hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” terang Kapolres Batu.

BACA JUGA:Antisipasi Judi Online Anggota dan ASN, Kapolres Batu Periksa HP

BACA JUGA:Peringati HUT 78 Bhayangkara, Satresnarkoba Gelar Tournament E-Sports Kapolres Batu Competition 2024

Dalam mutasi ini, Kompol Jeni Al Jauza menempati jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Ditpamobvit Polda Jatim. Posisi Wakapolres Batu kini dijabat oleh Kompol Danang Yudanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Malang Kota.

Sedangkan, AKP Ponsen Dadang Martianto kini menjabat sebagai Kasihumas Polres Malang, menggantikan posisinya sebagai Kasat Lantas Polres Batu yang kini dijabat oleh AKP Diamond Romansa Bangun, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurren Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim.

Iptu Mawang Kenti Praptiwi menempati jabatan baru sebagai Kaur Reg Ident Satlantas Polres Batu. Posisi Kapolsek Batu kini dijabat oleh AKP Anton Hendry Subagijo yang sebelumnya adalah Kapolsek Junrejo Polres Batu. Sementara itu, jabatan Kapolsek Junrejo kini diisi oleh Iptu Fredi Yopi Prawito.

Tags :
Kategori :

Terkait