Sah, DPP Golkar Beri Rekomendasi ke Pasangan Ony Anwar - Dwi Rianto di Pilkada Ngawi

Senin 05-08-2024,16:20 WIB
Reporter : Biro Madiun
Editor : Fatkhul Aziz

NGAWI, MEMORANDUM - DPP Partai Golkar resmi memberikan surat rekomendasi (SK) untuk pasangan petahana Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Ngawi pada pilkada serentak 27 November 2024.

Penyerahan SK dilakukan serentak oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji pada Minggu 5 Juli 2024 malam. 

Cabup Ony Anwar Harsono menyampaikan, turunnya surat rekomendasi ini tentunya menjadi semangat dalam Pilkada Ngawi 2024 semakin mulus. 

"Alhamdulillah semalam sudah menerima SK rekomendasi dari DPP Partai Golkar. Kita akan terus melakukan koordinasi dan mengkomunikasikan dengan seluruh partai politik yang ada di Ngawi untuk kembali menang," kata Ony, Senin 5 Agustus 2024.

BACA JUGA:Wow, Anggaran Launching Pilkada Ngawi Fantastis, Telan Rp400 Juta 

Saat ini, tinggal satu partai politik yakni Partai Gerindra yang belum menentukan arah dukungan pada Pilkada Ngawi untuk pasangan Ony - Antok. "Kita pastikan minggu depan Partai Gerindra akan mengeluarkan SK rekomendasi," katanya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ngawi Sarjono saat dikonfirmasi membenarkan jika DPP Partai Golkar sudah memutuskan untuk kembali mengusung pasangan petahana Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko di Pilkada serentak 2024. 

"Sesuai hasil survey elektabilitas, analisa DPD Partai Golkar Kabupaten Ngawi memang tidak ada calon kepala daerah lain kecuali pasangan Ony - Antok untuk diteruskan kepada DPP Partai Golkar hingga keluarlah SK rekomendasi kemarin malam," ujarnya.(aris/dika)

Kategori :