Kapolres Bojonegoro Raih Penghargaan Kategori Sinergitas Daerah Inspiratif

Sabtu 03-08-2024,14:06 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM  -  Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si menerima penghargaan dari Jawa Pos Radar Bojonegoro Award 2024 bertajuk Inspirational Regional Synergy Category atau Kategori Sinergitas Daerah Inspiratif di ball room Andrawina Hotel Aston jalan MH. Thamrin, Bojonegoro, Jum’at 2 Agustus 2024.

Seusai acara tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini dan berkomitmen untuk selalu menjaga jalinan silaturahmi dan koordinasi, kolaborasi serta komunikasi.

"Tentunya raihan penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh personel Polres Bojonegoro dalam menjalankan tugas serta menjalin sinergitas dengan stakeholder terkait dan elemen Masyarakat,” kata Kapolres, AKBP Mario Prahatinto dalam rilisnya.

BACA JUGA:Dukung Pengembangan Dunia Pendidikan, Bank Jatim Teken MoU dengan UNS

BACA JUGA:Bupati Lamongan Dianugerahi Inspiration Leadership di Bidang Pembangunan SDM Berkualitas

Lanjutnya, orang nomor satu di Polres Bojonegoro ini mengungkapkan dengan diraihnya penghargaan sebagai Inspirational Regional Synergy Category, kedepannya membutuhkan banyak kerja sama serta komunikasi proaktif dengan seluruh internal anggota, pemangku kebijakan yang ada di Bojonegoro, instansi terkait, awak media maupun masyarakat sendiri.

Mario menambahkan dengan penghargaan ini diharapkan senantiasa terus meningkatkan hubungan yang baik dengan seluruh elemen Masyarakat yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Penghargaan ini justru menjadi penyemangat, motivasi kami untuk menjalin sinergitas dengan seluruh elemen Masyarakat. Kami sudah sampaikan kepada seluruh personel Polres Bojonegoro dalam mengelola Kamtibmas dengan baik dengan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sehingga terciptanya Kamtibmas aman dan kondusif,” jelasnya.

“Dan kami berkomitmen untuk terus menjalin sinergi dengan siapapun dalam hal positif guna membangun Bojonegoro lebih baik dalam sektor apapun,” pungkas Mario. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait