Kunjungi Pendopo Trenggalek, Peserta SDI Senam Bersama Bupati Arifin

Minggu 28-07-2024,09:27 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

TRENGGALEK, MEMORANDUM - Udara dingin pagi hari di Pendopo Trenggalek tak menyurutkan niat ratusan peserta Senam Dahlan Iskan (SDI) untuk tetap semangat dan ceria menikmati senam bersama Dahlan Iskan dan Bupati Trenggalek, H Mochamad Nur Arifin, Minggu 28 Juli 2024. 

Ratusan peserta senam tampak semangat melakukan olah gerakan badan diiringi musik rancak. Lebih dari 1,5 jam.

Sebelun senam, Dahlan Iskan menyampaikan, Kabupaten Trenggalek banyak kemajuan dengan kepemimpinan Mochamad Nur Arifin. 

Semangat bupati muda ini mendapat apresiasi Dahlan Iskan. Mantan Menteri BUMN menyebutkan, Bupati Mochamad Nur Arifin baru datang dari Surabaya. Arifin sapaan akrabnya, sampai ke Trenggalek Subuh tadi karena ada keperluan.

BACA JUGA:Komunitas Senam Dahlan Iskan Gelar Senam di Pacet

“Beliau datang dari Surabaya dan cepat-cepat bisa datang ke Pendopo Trenggalek untuk ikut senam,” tutur Dahlan Iskan.

Dahlan juga mengaku bangga karena istri Mochamad Nur Arifin, Novita Hardini S.E., M.E terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Setelah sang istri menyelesaikan Magister Ekonomi.

Sementara itu usai senam, Mochamad Nur Arifin menyampaikan terima kasih atas kehadiran komunitas Senam Dahlan Iskan. Semangat berolah raga bersama masyarakat ini membuat Bupati Trenggalek selalu dekat dengan rakyat.

“Semoga berkenan. Jika ada salahnya, semoga saya dimaafkan oleh Allah SWT,” tegas Arifin.

BACA JUGA:Komunitas Senam Dahlan Iskan di Kebraon Rayakan Halalbihalal

Pada kesempatan itu, Mochamad Nur Arifin mengaku bangga dengan Sekda beserta seluruh jajaran OPD yang menemani membangun Trenggalek jauh lebih maju.

“Terima kasih menemani saya dengan ide gila membangun Trenggalek. Sudah dilewati pandemi Covid. Tapi alhamdulillah bisa dilalui,” ucapnya.

Setelah olah raga, Bupati Mochamad Nur Arifin mengajak berdiskusi membedah potensi Trenggalek.

“Siapa tahu bisa dapat keuntungan dari silaturahmi ini. Sedulur saklawase, pokoke sehat. Sehat jasmami, sehat rohani. Selamat duniane. Selamet akhirate. Amin,” tutup Arifin. (day)

Kategori :