Penuh Semangat, Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep Mulai Tahap Pengecoran RTLH

Sabtu 27-07-2024,15:17 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Muhammad Ridho

SUMENEP, MEMORANDUM- Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep Praka Dio bersama masyarakat sudah masuk tahap pengecoran dasar pondasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Bakri  yang berada di Dusun Tembang Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Sabtu 27 Juli 2024.

Terlihat Satgas bersama warga berjibaku mengecor dasar pondasi agar bangunan itu lebih kokoh serta hasil bangunannya bisa maksimal.

Praka Dio mengatakan bahwa bangunan rumah Bapak Bakri memang dibuat dengan tim konstruksi yang membidangi tentang pembangunan rumah.

"Kita ingin hasilnya bagus, sehingga Bapak Bakri bersama keluarganya senang dan nyaman tinggal di rumah baru persembahan program TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep dan Ini juga bentuk keseriusan kita menuntaskan semua sasaran fisik", ungkap Praka Dio.

BACA JUGA:Anggota TMMD 121 dan Masyarakat Lakukan Pengecoran MWK Masjid Darussalam

BACA JUGA:Pastikan Tanpa Kendala, Dandim 0827/Sumenep Tinjau Kegiatan Fisik TMMD 121 di Desa Buddi

Bapak Bakri selaku penerima RTLH mengakui bahwasannya pembangunan rumah ini sangat luar biasa karena mulai awal pembangunan hingga pengecoran dasar pondasi, TNI memang teliti sehingga bangunan rumah bisa kokoh.

"Kami sangat apresiasi prajurit TNI yang piawai dalam pembangunan rumah yang akan kami tempati ini jikalau tidak ada program TMMD ini semua keinginan masyarakat sulit terwujud, kami bersyukur ada TMMD, bisa membangun desa," ujar Bapak Bakri.

Tags :
Kategori :

Terkait