Gedung Arsip Kantor Pertanahan Jember Diresmikan, Sinergi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Kamis 25-07-2024,07:31 WIB
Reporter : Biro Jember
Editor : Muhammad Ridho

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Jember KH. MB Firjaun Barlaman mengapresiasi sinergi antara BPN dan Pemkab Jember dalam mewujudkan pembangunan gedung arsip ini.

"Peresmian gedung arsip ini merupakan modal awal bukti komitmen kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Beliau berharap ke depan ada sinergi yang lebih instan lagi agar pembangunan gedung kantor utama bisa terwujud agar proses pengurusan sertifikat dan dokumen lainnya terkait tanah di Jember dapat menjadi lebih mudah, cepat, dan transparan.

"Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Jember yang lengkap, di mana semua tanah memiliki sertifikat," ajaknya.

BACA JUGA:Bupati Potong Pita Peresmian Gedung Pelayanan SKCK Polres Jember, Dukung Percepatan Pelayanan

Peresmian gedung arsip ini juga menjadi momen penting bagi Kantor Pertanahan Jember, di mana pada kesempatan ini, 6 Sertifikat elektronik milik aset pemerintah daerah Jember diserahkan kepada Wakil Bupati Jember.

Pembangunan gedung arsip ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen BPN dan Pemkab Jember untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya gedung baru ini, pelayanan di bidang pertanahan di Jember akan menjadi lebih optimal dan efisien. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait