Cak Ayub Siap Jadi Ban Serep Gus Fawaid di Pilkada Jember

Sabtu 20-07-2024,10:19 WIB
Reporter : Biro Jember
Editor : Muhammad Ridho

JEMBER, MEMORANDUM - Kesiapan Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jember, Ayub Junaidi menjadi ban serep bakal calon bupati Muhammad Fawaid saat Konferensi Pers Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kabupaten Jember 2024, bareng  pengurus dan Kader Partai Kebangkitan Bangsa.

Tampak hadir KH. Badrus Shodik, Ketua  Dewan syuro DPC PKB, Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Jember, KH Nur sholeh, Ketua Tanfidziah DPC PKB, HM Ayub Junaidi, Ketua Tanfidiyah DPAC PKB 31 Kecamatan dan ketua Dewan Syuro DPAC PKB di Kabupaten Jember, Pengasuh pesantren, dan tokoh PKB maupun Mahdiyin.

BACA JUGA:Gus Fawait Siap Maju Bareng Ketua DPD Partai Golkar Jember Pilkada Jember 2024

BACA JUGA:Demo Pilkada, Ratusan Massa Anarkistis Lakukan Pengerusakan dan Pembakaran di KPU Jember

BACA JUGA:Fawait Giliran Kantongi Rekom PAN untuk Pilkada Jember

HM Ayub Juaidi, Ketua Tanfidziah Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) partai berlambang peta dunia dikelilingi sembilan bintang tersebut mengatakan, Insyaallah apabila sudah mendapat surat keputusan maka sebagai kader wajib menjalankan tugas dan perintah partai.

Pasalnya masyarakat itu rindu pemimpin  kader yang dibesarkan partai, bagaimana kader partai bisa memenangkan dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten jember, dan partai kebangkitan bangsa siap bersama cabup Gus Fawaid.

"Sedangkan untuk siapa yang akan mendampingi jadi wakil nya, kita tunggu rembuk bareng semua partai pengusung Gus Fawaid, dan kita pasrahkan pada partai dan calon Bupatinya siapa yang pantas untuk mendampingi, " Kata Ayub mantan Anggota DPRD Kabupaten jember periode 2014-2019. Jumat 19 Juli 2024 (malam)

Pasalnya Bupati dan Wakil bupati seperti suami dan Istri yang harus Chemistry, Wakil bupati ya harus berpikir sebagai wakil jangan sampai berpikir melebihi bupati, agar tetap bisa menjaga keharmonisan hubungan dan tugas masing-masing.

"Wakil bupati itu seperti ban serep, untuk itu wakil harus mengerti dan faham sebagai wakil bupati supaya hubungan tetap harmonis. Ke depan saya yakin PKB dengan NU bisa membawa barokah pada Gus Fawaid dan yang terpenting bagaimana kemiskinan bisa terselesaikan, " jlentreh Ayub.

BACA JUGA:Gus Fawait Tawarkan Program Pembangunan dari Desa ke PAN Jember

BACA JUGA:Ikut Konpres di Kantor DPC PKB Jember, Wartawan Ini Malah Kehilangan Motor

BACA JUGA:Cabup Jember Gus Fawait Apresiasi Penerimaan Calon Anggota Polri Gunakan Sistem BETAH dan Gratis

Sementara Muhammad Fawaid, Calon Bupati Kabupaten Jember, yang telah mengantongi Surat rekom/surat tugas dari Partai Gerindra, Nasdem, PKB, PKS, PAN, dan PPP, menerangkan, Semoga 6 partai yang sudah bersama mudah-mudahan bisa bertambah lagi 1 partai bisa bergabung.

"Semua memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan rekom partai dan ketua umum partai tidak bisa diintervensi oleh siapapun, kalau pada akhirnya semua bergabung bersama, karena ketua partai memiliki pandangan yang sama mengusung, seorang aktivis, santri dan anak muda yang dibesarkan oleh partai. " kata Anggota DPR Propinsi dapil Lumajang-Jember terpilih.

Kategori :