Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kejari Tulungagung Gelar Baksos

Jumat 19-07-2024,10:57 WIB
Reporter : Biro Tulungagung
Editor : Fatkhul Aziz

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulungagung bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Tulungagung mengadakan bakti sosial dan anjangsana ke panti asuhan serta sejumlah purnaja kejaksaan. 

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024.

Kepala Kejari Tulungagung, Tri Sutrisno, memimpin langsung kegiatan ini. Diawali mengunjungi Panti Asuhan Nurul Iman di Dusun Ketanon, Kecamatan Kedungwaru.

Dalam kesempatan itu Tri Sutrisno beserta rombongan IAD Daerah Tulungagung menyerahkan bantuan paket sembako dan santunan kepada anak yatim.

BACA JUGA:Kejari Tulungagung Gelar Baksos, Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 64 dan HUT Ke-24 IAD

"Selain menyambut Hari Adhyaksa, kegiatan sosial seperti ini juga sebagai wujud rasa syukur atas capaian yang selama ini sudah diperoleh," ujarnya, Jumat 19 Juli 2024.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa purnaja kejaksaan yang ada di Tulungagung.

"Mengunjungi purnaja ini kami manfaatkan untuk memperkuat silaturahmi, sekaligus mendengarkan cerita mereka tentang pengalaman selama bertugas di kejaksaan," jelasnya.

Ketua IAD Daerah Tulungagung, Rizka Tri Sutrisno, mengatakan bakti sosial dan anjangsana merupakan wujud nyata kepedulian pihaknya terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu dan para purnaja.

BACA JUGA:Kejari Tulungagung Gelar Pasar Murah, Bantu Masyarakat Jelang Lebaran

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur Kejaksaan Negeri Tulungagung dan IAD Daerah Tulungagung atas nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

Kegiatan ini pun disambut baik oleh masyarakat. Khususnya anak-anak di panti asuhan dan para purnaja.

"Terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Tulungagung dan IAD Daerah Tulungagung atas perhatian dan kepedulian yang diberikan kepada kami," ungkap mereka. (fir/fai)

Kategori :