Underrated, 5 Pemain Ini Beri Kejutan dan Bersinar di EURO 2024

Kamis 11-07-2024,04:02 WIB
Reporter : Andika Putra Kusuma Wahyudi
Editor : Muhammad Ridho

MEMORANDUM - Tak terasa EURO 2024 akan segera berakhir, tersisa 4 tim lagi yang akan saling sikut dibabak semi final untuk memperebutkan 2 tempat di final.

Banyak kejutan yang terjadi di EURO 2024 seperti juara bertahan Italia yang gugur di babak 16 besar, Polandia dan Kroasia yang tidak lolos babak 16 besar, Georgia yang secara mengejutkan lolos dari fase grup, serta Turki yang bisa mencapai babak perempat final.

Selain itu ada beberapa pemain yang performanya terbilang mengejutkan beberapa pecinta sepak bola.

BACA JUGA:Gagal Cetak Gol di Euro 2024, Ronaldo Belum akan Pensiun

BACA JUGA:Tampil Dibawah Standar Pemain Bintang, Mbappe Dibela Deschamps

Berikut adalah 5 pemain yang performanya mengejutkan para pecinta bola

5. Tijjani Reijnders

Pecinta sepak bola di Indonesia tentunya tak asing dengan nama Tijjani Reijnders, Pemain keturunan Maluku ini pernah menolak panggilan dari timnas Indonesia yang membuat ribuan fans timnas Indonesia patah hati. Nyatanya, alasan penolakan tersebut adalah karena kualitas Reijnders yang memang kelas dunia.

Cederanya Frenkie De Jong dan Teun Koopmeiners membuat Tijjani memiliki satu spot di starting eleven De Oranje. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan Tijjani dan menjadikan dia sebagai gelandang terbaik Belanda di kompetisi ini dengan akurasi passing, visi, dan kontrol lini tengah yang ciamik.

4. N'golo Kante

Setelah tidak dipanggil Didier Deschamps pada piala dunia 2022, N'golo Kante akhirnya dipanggil kembali untuk bermain di EURO 2024. Banyak yang meragukan Kante karena usia dan karena Kante bermain di liga Saudi, Namun Kante tetaplah Kante dan ia membuktikan bahwa ia masih belum habis.

Menjadi Man Of The Match pada pertandingan pertama melawan Austria dan pertandingan kedua melawan Belanda membuktikan bahwa Kante masih memiliki kualitas.

BACA JUGA:Bagaikan Panggung Pembuktian, 5 Youngster Ini Bersinar di EURO 2024

BACA JUGA:Mimpi Buruk, 5 Wonderkid yang Belum Menunjukkan Kemampuannya di EURO 2024

3. Georges Mikautadze

Kategori :