Polsek Bojonegoro Kota Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-78 dan Bulan Suro Agung

Senin 08-07-2024,07:06 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 , Polsek Bojonegoro Kota melaksanakan kegiatan Tasyakuran dan Kesiapan malam Suro Agung bertempat di Mapolsek Bojonegoro Kota Polres Bojonegoro.

Dalam kegiatan tersebut digagas oleh Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, dan dihadiri Danramil 01  Kota, Camat Bojonegoro Bpk Mochlicin Andy Irawan, Kades dan Kakel Se Kecamatan Bojonegoro, Para Personel Polsek Bojonegoro Kota, Personel Koramil 01 Kota, Ketua BKP beserta 21 anggota dan warga sekitar.

Saat dijumpai awak media, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, melalui Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, saat memberi sambutan mengucapkan bahwa kegiatan tasyakuran hari Bhayangkara ke 78 di Polsek Bojonegoro Kota ini sebagai rasa syukur dan bentuk sinergitas lintas sektoral di tingkat kecamatan maupun Desa atau Kelurahan demi harkamtbmas.

"Kegiatan ini juga sebagai kesiapan Polsek Bojonegoro Kota dalam menjelang suro agung dengan meningkatkan komunikasi dan sinergitas serta koordinasi dalam menjaga harkamtbmas di baik diwilayahnya kecamatan, desa dan secara umum tingkat kabupaten,” Sambut Kapolsek

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Operasi Cipta Kondisi, Razia Minuman Keras di Sejumlah Warung

BACA JUGA:Jaga Kondusifitas, Polsek Bojonegoro Kota Lakukan Patroli Bersinggungan

Kompol Mukodam juga menambahkan dengan adanya BKP Bojonegoro Kampung Pesilat Ranting Kota diwilayah Kecamatan Bojonegoro agar dalam suro Agung agar ikut membantu harkamtbmas dengan memberikan wawasan kepada warganya.

"Serta mengingatkan Jelang Pilkada tahun 2024 mari kita tetap jaga kondusif serta harkamtbmas." tambah Kapolsek

BACA JUGA:Kapolsek Bojonegoro Kota Hadiri Sosialisasi Tindak Perdagangan Orang di Kantor Kecamatan Kota

BACA JUGA:Cegah Kriminalitas, Polsek Bojonegoro Kota Patroli di Stasiun

Semua yang hadir baik tingkat Forpimcam, Desa/Kelurahan, Tokoh Masyarakat, Agama dan BKP sama-sama berkomitmen untuk saling menjaga kamtibmas di wilayah Bojonegoro Kota agar tetap kondusif.

Acara dilanjutkan Potong kue anggota ulang tahun, Penyerahan Cinderamata kepada PNS yang purna tugas dan Ramah-tamah. Selama kegiatan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (top)

Kategori :