Ramai Dikunjungi, Pameran Umrah-Haji di Royal Plaza Surabaya Memasuki Hari Kedua

Kamis 06-06-2024,13:27 WIB
Reporter : Arif Alfiansyah
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Pameran Umrah Haji Memorandum 2024 yang digelar di Atrium Royal Plaza Surabaya memasuki hari kedua pada Kamis 6 Juni 2024.

Pameran ini mulai ramai dikunjungi oleh para calon jemaah umrah dan haji yang ingin mencari informasi dan promo menarik. 

Sejumlah booth peserta pameran travel umrah-haji tampak didatangi pengunjung. Pengunjung ditawari sejumlah promo paket umrah maupun haji oleh pihak travel perjalanan ibadah ke tanah suci. 

Ali Mochtar selalu ketua panitia mengatakan, pameran Umrah dan Haji Memorandum kembali digelar di Atrium Royal Plaza Surabaya, mulai dari  5 hingga 9 Juni 2024. 

BACA JUGA:SKH Memorandum Gelar Surabaya Haji Umrah Expo, Edukasi Masyarakat Memilih Travel yang Kantongi Izin Resmi

"Pameran ini menawarkan berbagai macam paket umrah dan haji dari berbagai travel umrah dan haji ternama di Jawa Timur, " kata Ali. 

Pameran Umrah haji juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti diskon hingga jutaan rupiah dan hadiah doorprize umrah gratis.

Ali menegaskan bahwa pameran umrah haji ini diikuti 17 peserta dari travel umrah dan haji ini sudah berizin resmi kementerian Agama dan terbukti memberikan layanan terbaik. 

"Pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi calon jemaah umrah maupun haji. Jadi tidak perlu diragukan lagi, karena travel dalam pameran ini telah memiliki legelitas resmi, " kata Ali.

BACA JUGA:Dapatkan Doorprize Menarik Surabaya Haji Umrah Expo di Royal Plaza

Ali juga mengucapkan terima kasih kepada Royal Plaza dan 17 travel umrah dan haji yang mendukung acara ini. Termasuk Forum Komunikasi Pengusaha Travel Umrah dan Haji (FK Patuh) dan Sisko Patuh. 

"Terima kasih kepada 17 travel Umrah dan haji yang turut memeriahkan acara pameran ini dan Royal Plaza yang mendukung acara ini. Ini kali keempat Memorandum menggelar pameran Umrah Haji," pungkasnya. (alf)

Kategori :