Kapolsek Wiyung Hadiri Relaunching Mitra 10 Wiyung Bersama Tiga Pilar

Kamis 30-05-2024,20:30 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Mitra 10 Wiyung, toko bahan bangunan dan perlengkapan rumah terlengkap di Surabaya menggelar acara re-launching dengan menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan.

BACA JUGA:Messi Cetak Gol, Inter Miami Kalah untuk Kali Ketiga di MLS Musim Ini 

Acara ini dihadiri tiga pilar di wilayah Wiyung, yaitu Kapolsek Wiyung Kompol Slamet Agus Sumbono, Camat Wiyung Budiono, dan Babinsa Babatan Wiyung, pada Kamis 30 Mei 2024.

BACA JUGA:Pecah Bintang, Ini Daftar 10 Kombes Naik Pangkat Jadi Brigadir Jenderal 

Kapolsek Wiyung Kompol Slamet Agus Sumbono menyampaikan apresiasinya kepada Mitra 10 Wiyung atas kontribusinya dalam menyediakan bahan bangunan dan perlengkapan rumah berkualitas bagi masyarakat di wilayah Wiyung.

BACA JUGA:Dikejar Warga, Maling Motor Babak Belur Dimassa 

“Kami berharap Mitra 10 Wiyung dapat terus berkembang dan menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat dalam membangun dan merenovasi rumah mereka,” ujarnya.

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada 2024, KPU Kabupaten Kediri Gelar Media Gathering Dengan Insan Pers  

Camat Wiyung Budiono juga menyampaikan hal senada. Ia mengatakan bahwa Mitra 10 Wiyung telah menjadi salah satu toko bahan bangunan favorit di Wiyung dan sekitarnya.

BACA JUGA:Surabaya Haji Umrah Expo 2024, Bin Dawood Tawarkan Paket Umrah Harga Terjangkau 

“Dengan relaunching ini, Mitra 10 Wiyung dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan,” singkat Budiono. (*)

Kategori :