Jelang Hari Bhayangkara, Satlantas Polresta Sidoarjo Bagi-bagi Paket Sembako

Selasa 28-05-2024,08:51 WIB
Reporter : Biro Sidoarjo
Editor : Muhammad Ridho


Polantas Sidoarjo bagi-bagi sembako.(im/jok)--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Peduli pada masyarakat terutama bagi pengendara yang tertib berlalu lintas, dilakukan personel Satlantas Polresta Sidoarjo, Selasa 28 Mei 2024 pagi. Polantas (Polisi Lalu Lintas) pagi itu membagikan 78 paket sembako.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, 1 Juli 2024. Kasubnit III Regident Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Moneta Lestari, pembagian 78 paket sembako ini dalam rangka mengisi kegiatan peringatan Hari Bhayangkara.

"Berkelanjutan, nantinya akan ada banyak kegiatan menarik yang akan diselenggarakan Polresta Sidoarjo guna memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78. Harapannya Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat," ujar Iptu Moneta Lestari.

BACA JUGA:Satlantas Polresta Sidoarjo Edukasi Tertib Berlalu Lintas sejak Dini

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari, 8 Anggota Satlantas Polresta Sidoarjo Terima Penghargaan

Pembagian sembako kali ini ditujukan kepada masyarakat, pedagang maupun pengendara yang tertib berlalu lintas di sekitar Mapolresta Sidoarjo.

"Bersamaan pembagian sembako ini, kami bersama para personel Satlantas Polresta Sidoarjo juga mengedukasi masyarakat untuk turut mematuhi peraturan tertib berlalu-lintas," tandasnya.(im/jok)

Kategori :