Anggota DPR RI Komisi X Daftar Bacabup Lamongan

Anggota DPR RI Komisi X Daftar Bacabup Lamongan

Anggota DPR RI Komisi X, H. Debby Kurniawan, S.Kom, saat daftar di Desk Pilkada DPC PPP bersama Ketua DPC PPP Lamongan, Zainul Arifin serta jajaran pengurus DPC PPP Lamongan--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Anggota DPR RI Komisi X, H. Debby Kurniawan, S.Kom, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Lamongan pada pilkada serentak yang digelar 27 November 2024 mendatang.

Mas Iwan sapaan akrab Debby Kurniawan yang merupakan putra Fadeli mantan bupati Lamongan yang menjabat dua periode ini, kini resmi daftar ke DPC PPP Lamongan, setelah sebelumnya telah mendaftarkan diri di Desk Pilkada pada partai politik yang ada di Lamongan.

"Terima kasih atas apresiasi pada DPC PPP yang sudah membuka penjaringan pendaftaran pemilihan kepala daerah (pilkada), dan hari ini kami menyerahkan berkasnya", kata Mas Iwan yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPR RI Komisi X, Sabtu 11 Mei 2024.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Dekengan Pusat: Yakin Mendapatkan Rekom PPP

Selain itu, menurut Mas Iwan, saya berharap tentunya semua progres penjaringan pendaftaran oleh DPC PPP Lamongan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua.

Kendati demikian, dalam proses tahapannya bisa dilanjutkan. "Untuk itu, kami mohon doa restunya. Semoga kabupaten Lamongan tambah maju lagi," pinta Mas Iwan yang juga mantan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ini.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Cabup yang Diusung Partai Gerindra Wajib Berpasangan dengan Raden Imam Mukhlisin

Sementara itu, Ketua Penjaringan bakal calon kepala daerah (bacakada) di Desk Pilkada DPC Partai PPP Lamongan, Hafid Ihyaudin menyampaikan, Dalam proses tahapan penjaringan pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) Lamongan, saudara Debby Kurniawan, S.Kom, berkas yang diserahkan sudah lengkap.

"pada hari Senin nanti kami dipanggil DPW untuk menyerahkan semua berkas para bakal calon bupati Lamongan 2024 mendatang," ujar Hafid.

Oleh karena itu mudah - mudahan Mas Iwan, dimudahkan dalam perjalanannya untuk melanjutkan AyahandaNYA bapak Fadeli, mantan bupati Lamongan dua periode untuk bisa melanjutkan pembangunan di kabupaten Lamongan.

"Kami meminta, jika nanti mendapatkan rekom dan jadi bupati, mari bersama - sama membesarkan partai PPP khususnya di Lamongan. Nanti bisa disambung kembali dengan kerjasama pada lembaga surve dan nantinya kita laporkan ke DPP melalui DPW PPP," tambahnya.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Ahmad Shandy Pinang Keponakan Ponpes Sunan Drajat

Hal senada ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lamongan, Zainul Arifin. "Terima kasih pada Mas Iwan, sudah menyerahkan berkasnya dan sekaligus bisa bersilaturahmi ke kantor PPP Lamongan, sebelumnya para bacakada yang lain sudah menyerahkan berkas pendaftaran.

"Selamat datang di kantor DPC PPP kabupaten Lamongan dan saya bangga kepada calon bupati Lamongan debby kurniawan. Saya hanya bisa berdo'a, semoga Mas Iwan dipercaya masyarakat Lamongan sebagai bupati Lamongan 2024 - 2029," tutur Zainul sapaanya.

Sumber: