Mobil Ketua Bawaslu Jember Terlibat Kecelakaan, Dua Meninggal, Dua Luka Berat

Mobil Ketua Bawaslu Jember Terlibat Kecelakaan, Dua Meninggal, Dua Luka Berat

Kondisi Kendaraan Yang ditumpangi Sanda Aditya, Ketua Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Jember, Jawa Timur,-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Umum Jember - Lumajang, tepatnya di perempatan masuk Dusun Sadengan, Desa Rowotengah, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Jumat, 10 Mei 2024, sekitar pukul 01.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Jember, AKP Fahmi Adiatma, S.H., S.I.K., melalui Kanit Lakalantas Iptu Edy Purwanto menerangkan, kronolagi kejadian berawal Truk Isuzu Nopol: K-1495-KS yang dikemudikan oleh Arofik melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP (perempatan), truk tidak memperhatikan pejalan kaki bernama Tumpi (korban meninggal) yang sedang menyeberang jalan dari utara ke selatan dan menabraknya.

Truk oleng ke kanan dan menabrak dua kendaraan dari arah berlawanan (barat ke timur) menuju Jember. Mobil Isuzu Elf Nopol: P-7322-Q yang dikemudikan Imron Rosyidi Mobil Kijang Innova Nopol: P-1513-HI yang dikemudikan M. Saiful Ulum, yang di tumpangi Ketua Bawaslu Kabupaten Jember,

BACA JUGA:Relawan Pro Demokrasi Datangi Bawaslu Jember, Laporkan Dugaan Pergeseran Suara Calon DPRD PDI Perjuangan

 Dalam kejadian tersebut korban pejalan kaki (menyebrang) Tumpi Meninggal Dunia mengalami pecah kepala dan meninggal di TKP. dan Elok Tri Wahyuni (penumpang Mobil Isuzu Elf Nopol: P-7322-Q), mengalami luka kepala dan meninggal di RS. Jatiroto Lumajang.

Sementara dua korban lainya Luka Berat Imron Rosyidi (pengemudi Mobil Isuzu Elf Nopol: P-7322-Q), mengalami luka kepala dan Suyami (penumpang Mobil Isuzu Elf Nopol: P-7322-Q), mengalami luka hancur pada kedua kaki dan dirawat di RS. Jatiroto Lumajang.

Sedangkan Arofik (pengemudi Kendaraan Truk Isuzu Nopol: K-1495-KS), mengalami luka lecet pada pipi dan kaki, korban Eko Kris Setiawan (penumpang Kendaraan Truk Isuzu Nopol: K-1495-KS), mengalami luka robek pada dahi, lecet tangan dan kaki, sedangkan Sakila (penumpang Mobil Isuzu Elf Nopol: P-7322-Q), mengalami luka robek pada dahi.

Sementara Wahab (penumpang Mobil Isuzu Elf Nopol: P-7322-Q), mengalami luka robek pada dahi, dirawat di RS. Jatiroto, dan Lady Dia Shelly (penumpang Mobil Isuzu Elf Nopol: P-7322-Q), mengalami luka memar pada kaki dan sakit pada sekujur tubuh, semua korban dirawat di RS. Jatiroto.

BACA JUGA:Bawaslu Jember: Bupati dan Pejabat OPD Langgar Undang-undang Pemilu

"Kondisi Sanda Aditya, Ketua Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sebagai penumpang di kendaraan Kijang Innova Nopol: P-1513-HI yang dikemudikan M. Saiful Ulum, dalam kondisi selamat tidak mengalami luka, " pungkas Kanit Lakalantas Polres Jember. (edy)

Sumber: