Abidin Fikri: Gotong Royong untuk Wujudkan Tatanan Masyarakat Adil dan Makmur

Abidin Fikri: Gotong Royong untuk Wujudkan Tatanan Masyarakat Adil dan Makmur

Anggota MPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H Abidin Fikri SH MH sosialisasi empat pilar MPR RI di Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro.-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka memperkuat pemahaman masyarakat mengenai Pancasila sebagai Dasar Negara, UUD NRI 1945 sebagai Konstitusi Negara, NKRI sebagai bentuk Negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara, anggota MPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H Abidin Fikri SH MH sosialisasi empat pilar MPR RI di Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Rabu, 8 Mei 2024.

BACA JUGA:Daftar ke Partai Demokrat Lamongan, Ghofur Siap Dipanggil Mas AHY ke DPP

Dalam pemaparannya di hadapan ratusan peserta sosialisasi, Abidin Fikri menerangkan bahwa soliditas antarsesama anak bangsa amat diperlukan dalam implementasi Pancasila di tiap bidang pembangunan nasional.

BACA JUGA:Mengusung Brand Lamongan Gemilang, H Sukandar Maju Wakil Bupati Lamongan

"Dengan gotong royong di antara anak-anak bangsa maka kita dapat kondusif untuk terus melanjutkan praktik-praktik kebijakan nasional yang sesuai dengan Pancasila di segala bidang kehidupan," terang Abidin Fikri. 

BACA JUGA:Jelang Penutupan, Suhandoyo Daftar Cabup Lamongan di DPD NasDem

Di hadapan ratusan anggota Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Abidin Fikri mengajak masyarakat untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan, karena sejatinya anugerah keberagaman merupakan berkat dari Allah SWT yang harus disyukuri dan dirawat.

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Dekengan Pusat: Yakin Mendapatkan Rekom PPP

Lebih lanjut Abidin Fikri mengajak komunitas Juang SICITA untuk menjadi teladan dalam merawat kebhinekaan bangsa Indonesia. 

BACA JUGA:Pilkada Lamongan, Ghofur Tak Punya Keyakinan Akan Pecah Telur

"Marilah kita junjung tinggi rasa saling menghormati dan menghargai di antara anak-anak bangsa sehingga kita semua dapat bergotong royong untuk dapat mewujudkan tatanan masyarakat adil makmur," ajak Abidin Fikri. (*)

Sumber: