Wakapolres Jember Terima Piagam Penghargaan Kecepatan Dalam Penanganan Pasien Kecelakaan Lalu Lintas

Wakapolres Jember Terima Piagam Penghargaan Kecepatan Dalam Penanganan Pasien Kecelakaan Lalu Lintas

Wakapolres Jember Kompol Jemmy Heriyanto HM SH SIK MSi menerima penghargaan dari Rumah Sakit Citra Husada Jember. -Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Wakapolres Jember Kompol Jemmy Heriyanto HM SH SIK MSi menerima penghargaan dari Rumah Sakit Citra Husada Jember atas kecepatan dan dedikasi dalam penanganan pasien kecelakaan lalu lintas.

Penghargaan ini diserahkan Direktur Utama Rumah Sakit Citra Husada Jember dr Fatkhur Ruli MQ yang diwakilkan kepada Kabid Pelayanan Medis Rumah Sakit Citra Husada Jember dr Dhea Anyssa kepada Wakapolres Jember di ruang lobi Mapolres Jember, Selasa 7 Mei 2024.

BACA JUGA:JPU Kejati Jatim Eksekusi 2 Terpidana Kasus Tragedi Kanjuruhan ke Rutan Medaeng

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polres Jember, khususnya Satlantas dalam menangani kasus kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan profesional.

BACA JUGA:Diduga Bunuh Diri di Jembatan Tunggul Mas, Namun Tanpa Ceceran Darah

Hal ini terbukti dengan sigapnya petugas Satlantas dalam mengevakuasi korban kecelakaan ke rumah sakit, sehingga korban dapat segera mendapatkan penanganan medis yang tepat.

BACA JUGA:Hadiri Pemeriksaan KPK, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Belum Nonaktif

“Penghargaan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam penanganan kecelakaan lalu lintas,” ujar Kompol Jemmy Heriyanto saat menerima penghargaan.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Rumah Sakit Citra Husada Jember atas kerjasamanya dalam menangani pasien kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Konfirmasi Bakal Hadiri Pemeriksaan KPK Hari Ini

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, tanpa kerjasama yang baik dengan semua pihak, termasuk Rumah Sakit Citra Husada Jember, kami tidak akan bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tambahnya.

Direktur Utama Rumah Sakit Citra Husada Jember dr Fatkhur Ruli MQ melalui dr Dhea Anyssa, Kabid Pelayanan Medis Rumah Sakit Citra Husada Jember menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada Polres Jember atas dedikasinya dalam menangani pasien kecelakaan lalu lintas.

“Kami sangat terkesan dengan kecepatan dan profesionalisme Polres Jember dalam menangani pasien kecelakaan lalu lintas. Hal ini tentunya sangat membantu kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien,” ungkap  dr Dhea Anyssa.

BACA JUGA:Keluarga Ponpes Sidogiri Terlibat Kecelakaan KA di Rejoso, 4 Meninggal Dunia

Beliau berharap kerja sama yang baik antara Rumah Sakit Citra Husada Jember dan Polres Jember dapat terus terjalin di masa depan, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Polres Jember dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam penanganan kecelakaan lalu lintas. Diharapkan dengan penghargaan ini, Polres Jember dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. (*)

Sumber: