Ngeri! Pria di Palm Raja Jambangan Tewas Gantung Diri di Balkon Rumah

Ngeri! Pria di Palm Raja Jambangan Tewas Gantung Diri di Balkon Rumah

Petugas gabungan mengevakuasi jenazah korban yang meninggal gantung diri di lantai 2 balkon rumahnya. -Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Seorang pria berinisial R (48) ditemukan tewas gantung diri di balkon lantai dua rumahnya di Jalan Palm Raja Jambangan, Selasa 7 Mei 2024.

Kompol Novy Herdyyanto Kapolsek Jambangan menceritakan, jenazah korban ditemukan oleh tetangga sekitar pukul 05.00 WIB. Tetangga korban kemudian melapor ke pihak kepolisian.

“Kami mendapatkan informasi bahwa di TKP telah ditemukan korban meninggal dalam keadaan gantung diri di balkon lantai dua rumahnya,” kata Novy Herdyyanto. 

Setelah mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung menuju ke lokasi. Proses evakuasi jenazah sempat terhambat karena seluruh pintu rumah terkunci dari dalam dan korban berada di lantai dua. 

BACA JUGA:Warga Dukuh Bulu Gantung Diri Pakai Selendang

Petugas gabungan dari rescure Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya serta PMI akhirnya menggunakan tangga untuk mengevakuasi korban.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tergantung tali di lehernya. Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara.

Berdasarkan keterangan tetangga, korban tinggal sendirian di rumah yang tergolong mewah tersebut selama enam bulan terakhir. Pihak kepolisian masih berupaya menghubungi keluarga korban.

"Menurut informasi dari tetangga, korban tinggal sendirian sekitar enam bulan terakhir,” jelasnya. 

BACA JUGA:Tragis, Ibu Rumah Tangga Gantung Diri di Ruang Tamu

Sementara berdasarkan hasil olah TKP, pihaknya memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (alf)

Sumber: