Abdul Ghofur Utus Delegasi Ambil Formulir Bacakada ke DPC Demokrat Lamongan

Abdul Ghofur Utus Delegasi Ambil Formulir Bacakada ke DPC Demokrat Lamongan

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Lamongan Mustakim mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Lamongan.-Biro Lamongan -

LAMONGAN, MEMORANDUM - Ketua Desk Pilkada DPC PKB LAMONGAN Mustakim mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) LAMONGAN 2024 ke kantor DPC Partai Demokrat LAMONGAN atas delegasi Abdul Ghofur, Senin 6 Mei 2024.

Datang ke kantor DPC Demokrat Lamongan di Jalan Sumargo nomor 32, Tlogoanyar, Lamongan kota itu, Mustakim sendirian tanpa ada yang mendampingi atau ada pengawalan khusus.

BACA JUGA: Hanya Bisa Ngelus Dada! Cabuli Anak Tiri 2 Tahun Pria di Cerme Tak Ingat Berapa Kali

"Kita mengambil formulir dan sekaligus nanti beberapa hari lagi akan kita lengkapi berkasnya dan InsyaAllah hari Rabu kita serahkan kepada DPC Partai Demokrat," ujar Mustakim.

Dalam pengambilan formulir ini, menurut dia, merupakan bagian dari kerja sama yang baik, koalisi bersama. 

"Kebersamaan ini kita jaga dalam rangka untuk membangun kabupaten Lamongan secara bersama sama,” ujarnya.

BACA JUGA: Sungguh Terlalu! Dua Tahun Pria asal Cerme, Gresik Cabuli Dua Anak Tiri

Saat ditanya, seberapa besar harapan mendapatkan rekom dari Partai Demokrat, ia menjelaskan, semua orang atau bakal calon lainnya pastinya akan berharap bisa mendapat rekom dari Partai Demokrat.

"Saya sebagai ketua Desk Pilkada DPC PKB Lamongan tentunya juga sangat berharap nantinya rekom Partai Demokrat ke pak H Ghofur," ungkap dia.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan Sugeng Santoso melalui Ketua Satgas Pilkada Partai Demokrat Davis Saputra menyampaikan yang sudah mengambil formulir di DPC Demokrat ada 7 bacakada.

BACA JUGA:Putra Mantan Orang Nomor Satu di Lamongan, Resmi Daftar Calon Bupati di DPD NasDem

"Sudah ada 7, dan yang mengembalikan baru 3 bacakada. Termasuk pengambilan formulir H Abdul Ghofur oleh Cak Takim barusan. Rencana kapan mengembalikan nanti kita konfirmasikan lagi," beber Davis sapannya. 

Sesuai instruksi dari ketua DPC, lanjut dia, pengambilan formulir bacakada ini diperpanjang hingga 9 Mei.

BACA JUGA:Kematian Siswi SD di Lamongan, Kadisdik: Bukan Di-Bully

Sumber: