Lantik 96 Pejabat, Pj Wali Kota Malang Harap Jaga Kekompakan

Lantik 96 Pejabat, Pj Wali Kota Malang Harap Jaga Kekompakan

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat didampingi Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso dan Kepala BKPSDM Totok Kasianto, usai prosesi mutasi jabatan.--

MALANG, MEMORANDUM - Pj Wali Kota Malang Dr Ir Wahyu Hidayat mengharapkan semua perangkat daerah dan ASN di lingkungan Pemkot Malang dapat menjaga keharmonisan dan keselarasan kinerja untuk memajukan Kota Malang.

Harapan ini tersampaikan oleh Pj Wali Kota Malang saat memimpin prosesi pengambilan sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas serta jabatan fungsional di lingkungan Pemkot Malang, di Islamic Center, Jumat 3 Mei 2024. Kegiatan ini diikuti sebanyak 96 ASN.

BACA JUGA:Pemkot Malang Raih Terbaik 1 Pengendalian Inflasi Daerah, Pj Wali Kota Terima Penghargaan

Pj Wali Kota Wahyu menyampaikan pentingnya untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas sesuai amanah yang diemban.

“Mari kita menjaga kekompakan seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan publik yang baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Kekompakan yang dibangun dan dijaga dengan baik tersebut tentunya akan mendorong dan mempercepat penyelesaian persoalan strategis di Kota Malang. Ini akan berdampak pada kemajuan Kota Malang secara menyeluruh.

Untuk itu, para ASN di lingkungan Pemkot Malang, utamanya yang baru dilantik agar dapat meningkatkan kompetensinya.

“Mampu berakselerasi, dedikasi, bekerja dengan semangat, adil sekaligus memberikan layanan profesional sesuai tugas okok dan fungsi,” ujar Pj Wali Kota Malang.

Mutasi ini juga untuk mengisi beberapa posisi kosong yang pejabatnya sudah memasuki masa purna tugas. Harapannya, Mutasi ini dapat meningkatkan kinerja di jajaran Pemkot Malang yang lebih baik.

BACA JUGA:Jaga Kebugaran, Pj Wali Kota Wahyu Terbitkan Surat Edaran STMJ

BACA JUGA:HUT Ke-110 Kota Malang, Pj Wali Kota Wahyu Naik Bemo Kunjungi Tempat Bersejarah

Dari 96 ASN yang diambil sumpah tersebut diantaranya adalah Wahyu Setiawan (dari Kepala PISDA kini Sekretaris Dinsoas); Muhammad Sulton (dari Sekretaris Diskominfo kini Sekretaris Bapenda); Dian Guntari (dari Sekretaris Dikbud kini Sekretaris Diskominfo).

Selanjutnya, Oki Rudianto (dari Sekretaris Satpol PP kini Sekretaris Dikbud); Aryadi Wardoyo (dari Sekretaris BPPD kini Sekretaris Satpol PP). Teddy Sujadi Sumarma (dari Sekretaris Dinsos kini Sekretaris BPPD).

Kemudian, Nurul Rahmawati (dari Kabid Perlindungan Perempuan Dinsos kini Kabag Umum Sekwan DPRD Kota Malang) dan Ade Herawanto (dari Kabid Wasnas Penanganan Konflik Bakesbangpol kini Kabid Cipta Karya DPUPR-PKP).

Sumber: