Polsek Gayungan Gencar Patroli Pagi, Lancarkan Aktivitas Masyarakat dan Pastikan Keamanan Wilayah

Polsek Gayungan Gencar Patroli Pagi, Lancarkan Aktivitas Masyarakat dan Pastikan Keamanan Wilayah

Jajaran Polsek Gayungan menggelar patroli pagi hari di beberapa titik rawan kemacetan. --

SURABAYA, MEMORANDUM – Polsek Gayungan kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pagi ini jajaran Polsek Gayungan menggelar patroli pagi hari di beberapa titik rawan macet di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan dan memastikan kelancaran aktivitas masyarakat yang hendak memulai aktivitasnya.

Patroli pagi hari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E. Dalam arahannya kepada personel yang terlibat, beliau menekankan pentingnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Pelayanan prima terhadap masyarakat saat pagi hari, khususnya pengaturan lalu lintas, agar aktivitas masyarakat tidak mengalami kemacetan dan hambatan di jalan," ujarnya, Jumat, 3 Mei 2024.

Patroli pagi hari ini difokuskan pada beberapa titik rawan macet, seperti Jembatan Baru Gayung Kebonsari, Pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A Yani Surabaya. Petugas mengatur lalu lintas dengan sigap dan profesional, sehingga arus kendaraan dapat berjalan lancar.

BACA JUGA:Kapolsek Gayungan Pimpin Pengamanan May Day di Pos Bunderan Waru Batas Kota Surabaya

Selain pengaturan lalu lintas, personel Polsek Gayungan juga melakukan patroli di kawasan pertokoan, pemukiman penduduk, dan objek vital lainnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya.

"Di samping melaksanakan pos awal anggota Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya juga memastikan wilayah polsek gayungan dalam keadaan aman dan kondusif," jelasnya.(mtr)

Sumber: