Polsek Karangpilang Patroli Dialogis,Tingkatkan Kewaspadaan Curanmor di Bank BRI Unit Mastrip

Polsek Karangpilang Patroli Dialogis,Tingkatkan Kewaspadaan Curanmor di Bank BRI Unit Mastrip

Patroli dialogis kali ini menyasar petugas parkir di Bank BRI Unit Mastrip, Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karangpilang. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Karangpilang terus meningkatkan patroli dialogis dengan berbagai elemen masyarakat. 

Salah satunya, seperti yang dilakukan anggota cadangan Lantas Polsek Karangpilang yang diawaki Aiptu MYusuf dan Bripka Agus pada Kamis 2 Mei 2024.

BACA JUGA:Mbois, Rider Push Bike Kota Malang Berlaga di Event Internasional

Patroli dialogis kali ini menyasar petugas parkir di Bank BRI Unit Mastrip, Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karangpilang. Aiptu M Yusuf dan Bripka Agus menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau petugas parkir untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi curanmor.

BACA JUGA:Golkar Siapkan Poros Baru Usung Bayu Airlangga di Pilwali Surabaya

Petugas parkir diimbau untuk menata dan menempatkan kendaraan, terutama motor di tempat yang mudah diawasi. Selain itu, petugas parkir juga diminta untuk selalu mengecek STNK kendaraan dan karcis yang akan keluar dari area parkir. Hal ini bertujuan untuk membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan khususnya curanmor.

BACA JUGA:Kader Golkar: Bayu Airlangga Layak Pimpin Kota Surabaya

Petugas parkir yang dikunjungi menyambut baik imbauan dari Polsek Karangpilang dan menyatakan kesiapannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam mencegah curanmor di area Bank BRI Unit Mastrip.

BACA JUGA:Satlantas Polrestabes Surabaya Tindak 136 Pelanggar May Day 2024, Kasatlantas: Kami Sudah Sosialisasi

“Sebagai juru parkir, akan sebisa mungkin berusaha untuk menjaga kendaraan milik nasabah dan karyawan bank BRI Unit Mastrip tidak menjadi korban curanmor,” ujar salah satu petugas parkir yang ditemui.

BACA JUGA:Anak Buah Gembong Narkoba Fredy Pratama Ngaku Sering Diminta ke Money Changer

Kapolsek Karangpilang Kompol A Risky Fardian C SIK MSi mengatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Karangpilang dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya. Dengan meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak, diharapkan curanmor dan tindak kejahatan lainnya dapat diminimalisir. (*)

Sumber: