Hardiknas 2024, Polsek Senduro Sosialisasi Pencegahan Bulying di SDN 2 Senduro

Hardiknas 2024, Polsek Senduro Sosialisasi Pencegahan Bulying di SDN 2 Senduro

Personil Polsek Senduro Memberikan Sosialisasi di SDN 2 Senduro-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Memperingati Hari Pendidikan Nasional Polsek Senduro melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi pencegahan perundungan bulying untuk siswa-siswi. 

Sosialisasi pencegahan Bullying dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Senduro, Kamis 2 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Senduro Aipda Agus Salim.H dihadapan para pelajar SDN menyampaikan tentang kenakalan remaja yang sering terjadi atau dilakukan oleh para pelajar.

Agus Salim juga memberikan materi tentang tata Krama, sopan santun, budaya malu, Bullying, termasuk definisi, jenis, dan dampaknya terhadap korban

BACA JUGA:Begini Kalau Polsek Senduro Sambangi Warga, Guyub Rukun Demi Tercipta Suasana Kondusif

Sementara itu, Kapolsek Senduro Iptu Loni Roi. M. S.H., menjelaskan, tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran para anak-anak didik akan pentingnya menjaga hubungan yang baik dan harmonis antara sesama teman sekelas.

"Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, siswa-siswi dapat lebih peka terhadap tindakan perundungan dan bullying. Selain itu, para siswa juga akan belajar untuk saling menghormati dan menjaga hubungan yang harmonis dengan sesama teman sekelasnya," jelasnya.(Ags)

Sumber: