Penderita Gagal Ginjal Ditemukan Meninggal di Kamar

Penderita Gagal Ginjal Ditemukan Meninggal di Kamar

Proses evakuasi.-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Adi Purwanto (48) warga Jl. Ir. Rais IX / 304 Rt 08 Rw 04 kecamatan Sukun kota MALANG, pada Kamis 2 Mei 2024 pagi sekitar pukul 06.20 wib diketemukan meninggal dunia di rumahnya Dusun Sonosari Rt 65 Rw 13 Desa Kebonagung kecamatan Pakisaji.

"Atas penemuan itu dilaporkan pada Polsek Pakisaji sekitar pukul 08.00 wib oleh dua orang tetangganya (saksi)," terang, AKP. Teguh Iman Sugiarto Kapolsek Pakisaji, Kamis 2 Mei 2024.

Kapolsek mengungkapkan, bahwa korban setiap harinya tinggal sendiri, apalagi korban mempunyai riwayat penyakit gagal ginjal. Karena setiap seminggu dua kali, menjalani cuci darah pada hari Senin dan Kamis di RSUD Syaiful Anwar Malang.

Pernyataan itu diperkuat dengan ditemukannya surat rujukan dan obat- obatan dikamar korban, saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian. Dari pemeriksaan awal korban ditemukan dalam kondisi meninggal, diatas kasur dalam kondisi terlentang dengan menggunakan kaos dan celana dalam.

BACA JUGA:Polsek Jambangan Datangi TKP Orang Meninggal Dunia Mendadak di Bawah Tol

" saat ditemukan kondisi mayat sudah kaku, diperkirakan sudah meninggal sehari sebelum ditemukan," kata, Iman.

Iman menuturkan, diketahuinya korban meninggal atas kecurigaan dari keluarga, saat dihubungi melalui telepon tidak ada jawaban dari korban. Sehingga keluarga yang tinggal di Sidoarjo, meminta tolong pada tetangga korban untuk melihat kondisi korban dirumahnya.

Akhirnya tetangga korban yang bernama Setiawan Hariadi dan Bahrul Imron, langsung mendatangi rumah korban. Dari cek lokasi yang dilakukan dua orang saksi tersebut, diketahui korban sudah dalam kondisi meninggal dunia didalam kamarnya.

" melihat kejadian itu dan ditemukan sudah dalam kondisi meninggal akhirnya melaporkan ke Polsek Pakisaji," imbuh, Iman

BACA JUGA:Tragis! Sales Asal Banyuwangi Meninggal Mendadak di Ruko Manyar Garden Surabaya

Begitu mendapatkan laporan dari saksi adanya orang meninggal, akhirnya pihak Polsek langsungbturun lokasi untuk melakukan oenyelidikan dan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukannya luka dan barang korban tidak ada yang hilang.

" namun untuk mengetahui secara pasti akhirnya korban langsung dievakuasi ke RSUD Kanjuruhan untuk dilakukan VER," tutup, AKP. Teguh Iman.(ari)

Sumber: