Gagal Tes di Korsel, Atlet Voli Yolla Yuliana: Kamu Tidak akan Pernah Tahu jika Tidak Mencoba

Gagal Tes di Korsel, Atlet Voli Yolla Yuliana: Kamu Tidak akan Pernah Tahu jika Tidak Mencoba

Yolla Yuliana gagal mengikuti jejak Megawati.-IG Pribadi.-

MEMORANDUM- "Kamu tidak akan pernah tahu jika tidak pernah mencoba" (Cris Martin). Unggahan ini ditulis oleh atlet voli cantik Indonesia Yolla Yuliana setelah gagal bermain di Korea Selatan (Korsel).

Yolla tidak sendirian, Aulia Suci Nurfadila juga gagal menyusul Megawati Hangestri yang kembali akan bermain di Liga Voli Korea, V-League.

BACA JUGA:Cetak Gol Spektakuler, Ronaldo Bawa Al Nassr ke Final King Cup

Unggahan ini tentunya cukup menyedihkan. Mengingat, Yolla memang sangat bersemangat untuk mengikuti jejak Megawati di Korsel. Pecinta bola voli tanah air dan fans Yolla dipastikan sedih melihat idola mereka gagal tes di Negeri Gingseng itu.

BACA JUGA:Perbaikan 48 Titik Ruas Jalan di Kebut PU Bina Marga Lamongan

Baik Yolla dan Aulia sebelumnya draft try out pemain Asia. Keduanya berangkat ke Jeju untuk menjalani tes langsung.

Bersaing dengan 30 pemain, keduanya mencoba terpilih untuk lima klub Korsel yang belum memiliki pemain asing Asia.

Tapi, rupanya skill mereka masih belum cukup untuk bisa tampil di V-League. Keduanya kalah bersaing dengan pemain asal China.

Lain Yolla dan Aulia lain pula yang dialai oleh Megawati. Pemilik julukan Megatron ini mendapatkan perlakukan istimewa. Red Spark kembali mengontraknya.

Informasinya, kontrak Mega sekitar Rp 2,5 miliar. Mega diperkenalkan timnya dengan gimmick figure doll ke panggung. Sementara pemain Thailand Wipawee Arithong  kembali dikontrak Hyundai E&C yang merupakan juara bertahan V-League. (*)

Sumber: