Muhammad Fawait Santri Anake Petani Daftar Jadi Bupati Jember

Muhammad Fawait Santri Anake Petani Daftar Jadi Bupati Jember

Gus Fawait didampingi Achmad Halim Ketua DPC partai Gerindra, Ambil Formulir pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Jember -Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Muhammad Fawait datangi Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), daftar jadi calon Bupati Jember, di Jl Danau Toba no 1 Tegalgede Sumbersari Jember.

Kedatangan nya ke Kantor DPC PKB Kabupaten Jember, didampingi oleh Achmad Halim Ketua dan jajaran pengurus DPC partai Gerindra, Kabupaten Jember, beserta anggota DPRD Kabupaten Jember.

Disambut oleh Fuad Akhsan Ketua Desk PKB Memanggil Putera-puteri terbaik untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Jember, didampingi Ayub Junaidi, Ketua DPC PKB Kabupaten Jember dan H. Hafidi beserta pengurus PKB lainya.

Muhammad Fawait menyampaikan, Yang pertama bahwa hasil Rakercabsus partai Gerindra merekomendasikan kader nya sendiri untuk maju sebagai calon bupati dan meminta untuk membangun koalisi, maka hari ini partai gerinda di antara partai Gerindra Garuda dan Gelora kami bersilaturrahmi kepada partai kebangkitan bangsa Kabupaten Jember.

BACA JUGA:Gus Fawait Kantongi Rekomendasi Calon Bupati Jember

"Kedatangan nya ke Kantor PKB untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati, mudah-mudahan nanti PKB juga bisa merekomendasi kami, dan kami ingin mengajak semua partai apalagi PKB, " ujar Gus Fawait. Rabu 1 Mei 2024.

Pasalnya PKB merupakan partai yang besar sejak tahun 1999, partai eksistensinya dan kontribusinya jelas, bahkan di tahun 1999 saya ikut kampanye dan ayah (abah) menjadi pengurus DPC PKB Kabupaten Jember.

Semoga PKB memberikan kepercayaan dan ijin kepada anak petani, anak santri bisa menjadi bupati yang fenomenal dalam membangun Jember kedepannya.

"Selama ini belum ada Bupati Jember yang fenomenal kinerjanya, dan belum ada Bupati Jember anak petani, belum pernah ada Bupati Jember anak santri maka ijinkan izin bersama PKB bisa membuahkan hasil menjadi pemimpin/Bupati di pilkada akhir tahun 2024 mendatang, " pungkas Presiden Laskar Sholawat.

BACA JUGA:Usai Pemilu 2024, Fawait Ajak Realisasikan Kemajuan Indonesia

Sementara Ayub Junaidi ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jember, mengatakan, Kehadiran Gus Fawait hasil dari komunikasi yang sudah terjalin lama baik dengan Ketua DPC Gerindra.

"Punya tekad yang sama semua menginginkan bagaimana Jember ini semakin baik, rakyatnya semakin sejahtera, " kata Ayub Junaidi ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jember.

Fuad Akhsan Ketua Desk PKB Memanggil Putera-puteri terbaik untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Jember, menambahkan hingga sekarang pihak nya telah menerima 2 bakal calon bupati jember, hadir secara Ofline yakni H. Hendy Siswanto bupati sekarang dan Gus Fawait.

"Desk pilkada PKB telah menerima secara langsung bakal calon bupati jember sejumlah 2 orang sedangkan secara online ada 6 nama, " jlentreh nya. (edy)

Sumber: