Halal Bihalal dan Silaturahmi Keluarga Besar Kelurahan Kebraon, Perkuat Semangat Kebersamaan

Halal Bihalal dan Silaturahmi Keluarga Besar Kelurahan Kebraon, Perkuat Semangat Kebersamaan

LPMK Kelurahan Kebraon bersama RW RT, dan tokoh masyarakat menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar warga, LPMK Kelurahan Kebraon bersama RW, RT, dan tokoh masyarakat menggelar acara Halal Bihalal dan silaturahmi Keluarga Besar Kelurahan Kebraon

Acara ini diadakan pada Selasa malam,30 April 2024, di Pendopo Kelurahan Kebraon, Karangpilang-Surabaya. Dengan bertemakan "Kebersamaan dan Keakraban Adalah Kunci Kerjasama yang Kokoh"

Acara ini dihadiri oleh Camat Karangpilang, Lurah Kebraon, Ketua LPMK,RW, RT se-kelurahan Kebraon dan Direktur SKH Memorandum H. Choirul Shodiq serta seluruh warga Kelurahan Kebraon.

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja, Karyawan Memorandum Dapat Kejutan Usai Libur Lebaran

Lurah Kebraon Disti Dwi Astutik S.H dalam sambutannya, menekankan pentingnya kerjasama tim yang melibatkan seluruh elemen masyarakat, mulai dari LPMK, RW, RT, hingga seluruh kader yang terlibat dalam pembangunan kelurahan.

"Harapan saya malam ini adalah agar terjalin silaturahmi yang erat dan tercipta kekompakan yang luar biasa di antara kita semua.Dengan adanya kerukunan dan kekompakan,saya yakin Kelurahan Kebraon akan semakin maju dan berkembang di masa depan," katannya. 

"Kita semua sama, memiliki tujuan yang sama, yaitu kemajuan Kelurahan Kebraon ini marilah kita bersatu padu dan bekerja sama dengan bahu membahu untuk mewujudkan cita-cita bersama," imbuhnya.

BACA JUGA:Banyak Penipuan Travel, Memorandum Gelar Pameran Haji Umrah

Di tempat yang sama Direktur SKH Memorandum Choirul Shodiq juga menghimbau bahwa Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi ini merupakan kegiatan yang positif dan perlu diapresiasi.

"Kegiatan ini dapat membantu memperkuat rasa kebersamaan dan keakraban antar warga, sehingga dapat meningkatkan kerjasama dalam membangun lingkungan yang lebih baik," katanya. 

Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar warga Kelurahan Kebraon. Dengan kebersamaan dan keakraban, warga dapat bersama-sama membangun Kelurahan Kebraon yang lebih maju dan sejahtera.

"Kebersamaan dan keakraban adalah kunci utama untuk membangun kerjasama yang kokoh," ujar H. Choirul Shodiq.

"Dengan kebersamaan,kita dapat menyelesaikan berbagai permasalahan dan membangun Kelurahan Kebraon yang lebih baik," terangnya.

BACA JUGA:SKH Memorandum Gelar Buka Puasa Bersama, Bukti Semangat Kebersamaan dan Kekompakan

Sumber: