Polsek Genteng Amankan Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Balai Kota Surabaya

Polsek Genteng Amankan Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Balai Kota Surabaya

Antusiasme penonton yang tinggi mendorong aparat keamanan dari berbagai instansi--

SURABAYA, MEMORANDUM - Antusiasme penonton yang tinggi mendorong aparat keamanan dari berbagai instansi untuk turun tangan dan mengamankan jalannya acara Nobar. Ribuan warga Surabaya memadati Balai Kota Surabaya untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, Senin malam 29 April 2024.

Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho, S.H, S.I.K memimpin langsung jalannya pengamanan tersebut bersama dengan jajarannya, BPBD, dan Satpol PP Kota Surabaya.

"Kami menerjunkan ratusan personel gabungan dari berbagai instansi untuk mengamankan acara nobar tersebut," ujar Kompol Bayu.

BACA JUGA:Copet Gagal Beraksi di Nobar Balai Kota Surabaya

Penjagaan dilakukan di seluruh area Balai Kota Surabaya, mulai dari Taman Surya hingga bagian dalam dan luar.

"Upaya pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara nobar, serta kenyamanan para penonton," jelas Kompol Bayu.

Nobar di Balai Kota Surabaya berlangsung meriah dan kondusif. Timnas Indonesia sendiri harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Polda Jatim Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Meskipun kalah, para penonton tetap memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia. Semangat dan antusiasme mereka menunjukkan kecintaan terhadap sepak bola dan tim nasional.(mtr)

Sumber: