25 Anggota Polres Gresik Dapat Penghargaan: Wujud Kinerja, Loyalitas, dan Dedikasi

25 Anggota Polres Gresik Dapat Penghargaan: Wujud Kinerja, Loyalitas, dan Dedikasi

Sebanyak 25 personel anggota Polres Gresik foto bersama usai mendapat penghargaan.--

GRESIK, MEMORANDUM - Polres Gresik menggelar apel pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi di halaman Mapolres Gresik pada Senin, 29 April 2024. penghargaan ini sebagai wujud apresiasi terhadal tingkatkan kinerja, loyalitas, dan dedikasi sebagai anggota Polri.

Wakapolres Gresik Kompol Danu Anandito Kuncoro Putro memimpin apel tersebut dan memberikan penghargaan kepada masing-masing anggota yang berprestasi.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro menyampaikan, bahwa penghargaan atau reward diberikan kepada personel Polres Gresik yang berprestasi di bidang operasional maupun pembinaan sehingga mampu meraih prestasi yang baik.

BACA JUGA:Srikandi Satlantas Polres Gresik Bagi-Bagi Makanan kepada Jemaah Salat Jumat

"Pemberian reward ini merupakan langkah sebagai keseimbangan di Polres Gresik, di mana kami juga menerapkan punishment atau hukuman bagi personel yang melakukan pelanggaran," ucap Wakapolres Gresik.

Lanjut Kompol Danu Anindito, bahwa penghargaan sebagai  bentuk apresiasi terhadap personel, bertujuan untuk meningkatkan kinerja, loyalitas, dan dedikasi sebagai anggota Polri.

"Sebanyak 25 personel yang telah berprestasi kita berikan reward dan berharap menjadi contoh bagi rekan lainnya," ucap Wakapolres Gresik Kompol Danu. (hms/day)

Sumber: