Polsek Padangan Laksanakan Pam Giat Pengajian Haul Mursyid Thoriqoh Arobayyaniyah

Polsek Padangan Laksanakan Pam Giat Pengajian Haul Mursyid Thoriqoh Arobayyaniyah

Polsek Padangan Laksanakan Pam Giat Pengajian Haul Mursyid Thoriqoh Arobayyaniyah--

BOJONEGORO, MEMORANDUM – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif , anggota Polsek Padangan yang di pimpin melaksanakan kegiatan pengamanan Pengajian umum dalam rangka Haul Mursyid Thoriqoh Arobayyaniyah di Ponpes Irsyaduth Tholabah Desa Kuncen Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.

Giat Pengajian dalam rangka haul Mursyid Thoriqoh Arobayyaniyah di hadiri oleh Forkopimcam Padangan, Kepala Desa Kuncen bersama Perangkat Desa dan Jamaah Thoriqoh Arobayyaniyah berbagai daerah kurang lebih 1000 orang, dengan pembicara Pengasuh Ponpes Irsyaduth Tholabah KH. Abdu Salam Yusabh. 

BACA JUGA:Polisi Sahabat Anak, Polsek Padangan Terima Kunjungan Siswa TK Muslimat Nurul Ummah

Dibantu dengan pam swakarsa, kegiatan pengamanan ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Padangan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun para jamaah yang hadir dapat secara hidmat mengikuti giat pengajian tersebut. 

Pengamanan ini dilakukan oleh personel Polsek Padangan agar tercipta kamtibmas yang kondusif. Dan dengan kehadiran anggota Polisi di tengah tengah masyarakat kegiatan pengajian dapat berlangsung dengan lancar 

BACA JUGA:Kapolsek Padangan Silaturahmi Kamtibmas dengan Pengasuh Ponpes Al Bahroin

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menegaskan bahwa setiap masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan berupa hiburan masyarakat, baik diminta maupun tidak oleh penyelenggara, anggota wajib hadir memberikan pengamanan untuk antispasi pertikaian antar kelompok maupun gangguan kamtibmas lainnya.

” Dengan kehadiran anggota Polsek ditengah tengah masyarakat di harapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman .” tandas Kapolsek

Sumber: