Tayang Hari ini! Nicholas Saputra Beradu Akting dengan Aktor dari Negara Luar di Series Secret Ingredient

Tayang Hari ini! Nicholas Saputra Beradu Akting dengan Aktor dari Negara Luar di Series Secret Ingredient

Nicholas Saputra--

MEMORANDUMSecret Ingredient menjadi salah satu series pertama di aplikasi Viu yang menggabungkan budaya dari negara yang berbeda-beda. Terbukti dengan pemilihan aktor yang berasal dari negara berbeda. 

Series ini dikabarkan memiliki total 6 episode dengan bergenre romance, comedy, dan drama. Cerita dalam series ini mengangkat konflik yang berkaitan dengan kuliner serta budaya pada tiga negara yang berbeda. 

Nicholas Saputra berperan menjadi seorang chef karimastik. Kemudian dengan lawan main aktor Lee Sang Hoon dari Korea Selatan serta Julia Barreto aktris dari Filipina

BACA JUGA:Kenali Reza Rahadian: Aktor Indonesia Paling Terkenal, dan Digandrungi Kaum Hawa

Melalui akun twitter official @/viu_ph, telah membagikan teaser dari series Secret Ingredient pada 23 Maret 2024 lalu hingga sampai saat ini mendapat 40 ribu lebih penonton. 

Dilihat dari teaser yang sudah disebarkan, terlihat berbagai hidangan dengan penampilan menarik yang dibuat oleh Nicholas Saputra. 

Series Secret Ingredient ini juga bekerja sama dengan Unilever Nutrition Sea, sehingga akan banyak muncul iklan dari beberapa produk. 

BACA JUGA:Buat Kalian yang Mau Terjun ke Dunia Stand Up Comedy, Berikut Beberapa Teknik dalam Stand Up Comedy

Namun, meski hal itu terjadi, tidak akan mengganggu jalan cerita. Karena cerita utama ini sendiri mengambil latar dunia kuliner. 

Series ini telah tayang di aplikasi menonton Viu pada hari ini, 30 April! Jangan lupa sempatkan waktu untuk terus mengikuti series ini, yuk manjakan mata kalian dengan melihat visual Nicholas Saputra menjadi seorang chef! ( mg6)

Sumber: