Polsek Gayungan Gelar Jum'at Curhat, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dengan Warga

Polsek Gayungan Gelar Jum'at Curhat, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dengan Warga

Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dan Dengarkan Keluhan Warga Gayungan dalam Jum'at Curhat--

BACA JUGA:Antisipasi Balap Liar, Polsek Gayungan Pantau Frontage A. Yani

"Kegiatan Jum'at Curhat ini sangat bermanfaat bagi kami," ujar salah satu warga Gayungan. "Kami dapat menyampaikan keluhan dan aspirasi kami secara langsung kepada Pak Bhabinkamtibmas dan jajarannya. Mereka juga memberikan solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan di lingkungan kami," imbuhnya. 

"Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan salah satu bukti komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Kami ingin menunjukkan bahwa Polri bukan hanya penegak hukum, tetapi juga sahabat dan mitra bagi masyarakat. 

Dengan mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka secara langsung, kami dapat mengetahui apa yang menjadi permasalahan di lingkungan dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menyelesaikannya. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan. 

"Kami juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan forum ini untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka. Kami akan selalu siap membantu dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," tutupnya.(mtr)

Sumber: