Antisipasi Balap Liar, Polsek Gayungan Pantau Frontage A. Yani

Antisipasi Balap Liar, Polsek Gayungan Pantau Frontage A. Yani

Patroli ini dilaksanakan oleh personel Polsek Gayungan dengan dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Gayungan, Iptu Agus Priyono.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan jajaran Polrestabes SURABAYA terus meningkatkan upaya untuk mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayahnya. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan menggelar patroli dan pemantauan di Jl. Frontage A.Yani SURABAYA, Selasa 2 April 2024.

Patroli ini dilaksanakan oleh personel Polsek Gayungan dengan dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Gayungan, Iptu Agus Priyono. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi balap liar yang kerap meresahkan masyarakat di kawasan tersebut.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti curat, curas, dan curanmor. Dalam patroli ini, petugas menyisir sepanjang Jl. Frontage A. Yani dan memantau situasi kamtibmas di sekitar lokasi.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., menyampaikan bahwa patroli ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Gayungan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. "Petugas kami selalu siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Antisipasi Balap Liar, Polsek Gayungan Patroli Gabungan di Frontage Ahmad Yani

Kompol Catur juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan dan selalu menjaga barang berharga miliknya."Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas," imbuhnya.

Polsek Gayungan akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.Polsek Gayungan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, untuk bersama Jogo Suroboyo.(mtr)

Sumber: