Jumat Berkah, Polsek Purwosari Bagikan Nasi kepada Warga

Jumat Berkah, Polsek Purwosari Bagikan Nasi kepada Warga

Anggota Polsek Purwosari membagikan nasi kepada masyarakat dalam rangka Jumat berkah di sekitaran jalan nasional Cepu-Bojonegoro-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Anggota Polsek Purwosari membagikan nasi  kepada masyarakat dalam rangka Jumat berkah di sekitaran jalan nasional Cepu-BOJONEGORO Jumat 26 April 2024.

Kegiatan rutin Jumat Berkah ini disambut antusias oleh masyarakat banyak, khususnya para pengendara dan tukang becak.

Kapolsek Purwosari Iptu Subeki mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas untuk bisa sekedar makan siang.

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Polsek Purwosari Polres Bojonegoro, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” terang Kapolsek.

 BACA JUGA:Polsek Purwosari Bojonegoro Jalin Silaturahmi Agar Merasakan Kehadiran Polisi Ditengah-tengah Masyarakat

Harapannya, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat.

 “ini merupakan bentuk wujud  kepedulian dari kami Polsek Purwosari, ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polsek Purwosari,” tutup Kapolsek.(top)

Sumber: