Silaturahmi Kapolres Gresik Bersama Ketua DPC SP/SB Gresik, Menjaga Kondusifitas dan Sinergitas

Silaturahmi Kapolres Gresik Bersama Ketua DPC SP/SB Gresik, Menjaga Kondusifitas dan Sinergitas

Silaturahmi Kapolres Gresik Bersama Ketua DPC SP/SB Gresik, Menjaga Kondusifitas dan Sinergitas--

GRESIK, MEMORANDUM - Acara silaturahmi antara Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, dan Ketua DPC SP/SB Gresik yang tergabung dalam SEKBER Gresik,  Kamis, 25 April 2024 di RM Padang Sederhana, Ruko Perum Green Garden, Jl Dr Wahidin SHD, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Hadir dalam acara Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Wakapolres Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, Kadisnaker Kabupaten Gresik Sdr. Zainul Arifin, Ketua APINDO Gresik Sdr. Alfan Wahyudin, Para Ketua DPC SP/SB Gresik. 

Kadisnaker Kabupaten Gresik  Zainul Arifin, menyebutkan silaturahmi  untuk menjaga situasi kondusif di Wilayah Kabupaten Gresik.

"Mudah mudahan di Kabupaten Gresik  menjadi tempat yang nyaman bagi seluruh masyarakat terutama bagi kelompok pekerja untuk mencari pekerjaan,"kata Zainul

BACA JUGA:Polres Gresik Jaga Kondusifitas Wilayah, Bekali Anggota Perkuat Sinergi Harkamtibmas

Selanjutnya Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua SP / SB serta seluruh undangan yang sudah meluangkan waktu untuk bersedia menghadiri undangan silaturahmi sekaligus halal bihalal.

Kedepan akan diperingati Agenda May Day oleh seluruh buruh, dan dengan makan bersama pada hari ini dapat menjalin komunikasi guna kesiapan menjelang pelaksanaan May Day.

Sesuai petunjuk Polda Jatim agar dapat berkomunikasi dengan seluruh unsur mulai dari Pemerintah Daerah, Disnaker Kab. Gresik, Apindo Gresik serta kelompok Serikat SP / SB untuk berpartisipasi aktif dalam rangka kesiapan May Day.

Kapolres Gresik berharap kepada seluruh unsur dapat berperan aktif, yang mana kegiatan May Day dapat dilaksanakan dengan kegiatan positif seperti bakti sosial maupun syukuran yang difasilitasi oleh Pemerintah Daerah.

"Semoga kegiatan May Day dijauhkan dengan kegiatan negatif seperti aksi sweeping maupun blokade jalan serta konvoi yang dapat berpotensi mengganggu kepentingan masyarakat lainnya."ucap Kapolres Gresik AKBP Adhitya

BACA JUGA:Minimalisir Ganguan Keamanan, Polres Gresik Rutin Gelar Pemeriksaan Ruang Tahanan

Kemudian Ketua Apindo Gresik, Alfan dalam penyampaiannya, komunikasi antara Apindo dengan teman Disnaker Kabupaten Gresik maupun Serikat SP / SB semakin lebih baik meskipun ada beberapa hal yang masih menjadi kendala.

"May Day merupakan kegiatan pesta domokarasi bagi teman buruh, dari unsur Apindo mengapresi kegiatan tersebut namun agar dilaksanakan dengan cara yang baik.pesan Ketua Apindo

BACA JUGA:Halal Bihalal, Bhayangkari Polres Gresik Perkuat Silaturahmi

Sumber: