Pemain Lakorn Bertabur Bintang! Moon Lovers: Scarlet Heart Versi Thailand

Pemain Lakorn Bertabur Bintang! Moon Lovers: Scarlet Heart Versi Thailand

Lakorn “Scarlet Heart versi Thailand” dengan pemain yang bertabur bintang di dalamnya seperti Tu Tontawan, Win Metawin, Nanon Korapat, hingga Tay Tawan.-GMMTV-Twitter

SURABAYA, MEMORANDUM - Agensi GMMTV mengejutkan penggemar dengan mengumumkan produksi terbesar mereka tahun 2024. Produksi terbesar itu adalah LakornScarlet Heart versi Thailand” dengan pemain yang bertabur bintang di dalamnya.

Lakorn merupakan sebutan dari drama Thailand atau telenovela Thailand yang berasal dari Bahasa Thailand yaitu Lakhon Thoratat yang berarti drama televisi bergenre fiksi.

Pada acara GMMTV 2024 UP & ABOVE part 2, Selasa, 23 April 2024, GMMTV merilis daftar serial mereka yang akan tayang di sisa tahun 2024 hingga awal tahun 2025. Terdapat 14 judul yang telah diumumkan, salah satunya serial drama yang berjudul Scarlet Heart Thailandyang akan disutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo.

BACA JUGA:Daftar 5 Film Terlaris Sepanjang Masa

Drama ini mencuri banyak perhatian para penggemar lakorn (Drama Thailand) bahkan penggemar Drakor (Drama Korea). 

Pasalnya, serial drama ini merupakan ajang comeback Tu Tontawan, Win Metawin, Fourth Nattawat, hingga Tay Tawan.

Scarlet Heart Thailand” diadaptasi dari novel Bu Bu Jing Xin karya Tong Hua. Yang mana novel tersebut telah diadaptasi terlebih dahulu menjadi Dracin (Drama China) populer berjudul Scarlet Heart (2011) dan Scarlet Heart Season 2 (2014). Novel tersebut diadaptasi kembali lewat drama China berjudul Time to Love pada tahun 2015.

        
Scarlet Heart yang diadaptasi dari novel yang telah di remake menjadi drama Cina, drama Korea, dan akan di remake menjadi drama Thailand (lakorn)-Memorandum-pinterest

Selain telah diadaptasi menjadi drama China, Scarlet Heart sebelumnya juga telah di remake oleh perfileman Korea Selatan dalam Drakor-nya yang berjudul Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang tayang pada 2016 dan hits pada masanya.

BACA JUGA:Telah Rilis Teaser Film Terbaru Bae Suzy dan Park Bo-gum “Wonderland” yang akan Tayang Pertengahan 2024

Scarlet Heart versi Korea juga dibintangi oleh aktris dan aktor top Korea yaitu, IU, Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Baekhyun, Ji Soo dan Yoon Sun Woo.

Tidak kalah dengan versi China dan Korea, Scarlet Heart versi Thailand juga bertabur bintang terkenal. 

Mau tahu ada siapa saja? Simak daftar pemain drama Scarlet Heart Thailand berikut ini. 

Sumber: