Cisini Stories adalah Game Kehidupan Versi Perempuan, Inilah Alasan Game Ini Menarik

Cisini Stories adalah Game Kehidupan Versi Perempuan, Inilah Alasan Game Ini Menarik

--

MEMORANDUM - Sebuah game baru yang akan rilis sedang mencuri perhatian, terutama di kalangan perempuan. "Cisini Stories", sebuah game simulasi kehidupan yang menggambarkan pengalaman perempuan, telah menjadi perbincangan hangat di antara para gamer dan pencinta teknologi.

BACA JUGA:Main Game, Sekadar Hiburan atau Ada Manfaatnya?

Mungkin sebagian orang belum mengetahui alasan mengapa "Cisini Stories" sangat dinantian. Ini adalah beberapa alasan "Cisini Stories" menjadi menarik:

1. Simulasi kehidupan 

Game "Cisini Stories" adalah simulasi kehidupan. Pada "Citampi Stories" alur pertama adalah ketika sang karakter utama harus pergi merantau untuk melunasi hutang keluarganya, namun pada "Cisini Stories" disesuaikan oleh pengembang dengan memulai alur cerita sebagaimana seorang perempuan menjalani hidupnya dan tinggal bersama orang tuanya.

Simulasi kehidupan yang ditawarkan pada game ini adalah karakter utama perempuan bisa menjalin hubungan asmara, jatuh cinta, menikah, dan memiliki anak.

Kemudian, pada game ini juga menawarkan tentang kehidupan bersosialisasi yang baik dengan orang sekitar.

BACA JUGA:8 Bahaya Mengintai di Balik Kecanduan Game Online

2. Pekerjaan yang banyak dilakukan oleh perempuan

Game "Cisini Stories" menawarkan beberapa pekerjaan yang biasa dilakukan oleh perempuan sebagaimana dalam kehidupan sehari-hari.

Pekerjaan-pekerjaan itu adalah kasir supermarket, bekerja di salon, dan lainnya.

3. Cerita dalam game yang menarik

Game "Cisini Stories" menawarkan cerita-cerita yang dapat dijalankan oleh tokoh utama, seperti perjalanan asmara, perjalanan menemukan pekerjaan, mengasah skill, dan lainnya. 

Selain itu, juga terdapat beberapa misi yang bisa diselesaikan untuk menunjang permainan.

Sumber: