Sambut Hari Kartini, BPF Malang Luncurkan Kampanye #Menjadiwanitaterbaik

Sambut Hari Kartini, BPF Malang Luncurkan Kampanye #Menjadiwanitaterbaik

Kampanyekan #Menjadiwanitaterbaik, menyambut Hari Kartini.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - PT Bestprofit Futures (BPF) Cabang Malang meluncurkan kampanye #Menjadiwanitaterbaik dalam rangka menyambut hari Kartini. Bentuk kampanye ini untuk mendukung semua wanita untuk menunjukkan potensi terbaik dan kekuatan positif mereka di segala bidang kehidupan.

BACA JUGA:Bojonegoro Hibah Rp 29,8 M, Barter Wilayah Lamongan 45 Hektare

Kampanye #Menjadiwanitaterbaik sesuai dengan  semangat Ibu Kartini yang memperjuangkan emansipasi Wanita di Indonesia dulu dan berdampak positif hingga sekarang.

Wujud kampanye #Menjadiwanitaterbaik oleh BPF Malang melalui penyajian beragam konten inspiratif bagi wanita Indonesia seperti tips dan trik menjadi wanita karir, trader wanita terhebat, kisah Kartini Zaman Now  dan kegiatan “Kartini Days” di Kantor BPF Malang oleh seluruh karyawan yang berpakaian adat Jatim.

BACA JUGA:Bupati Hendy Canangkan Parade Pegon Digelar Setiap Hari Libur di Jember

Pimpinan BPF Malang, Andri mengatakan bahwa momen Hari Kartini memupuk jiwa nasionalisme untuk bangga memiliki seorang tokoh perempuan nasional yang berani memperjuangkan hak-hak kaum perempuan di masa lampau. 

BACA JUGA:Mengawal Ide Besar Pemkot Pasuruan dalam Mengembangkan Wisata Heritage Terintegrasi

“Semangat Kartini adalah semangat profesionalisme di BPF Malang. Saat ini 50 persen leader di BPF Malang adalah kaum Perempuan. Termasuk tim tenaga pialang di mana mayoritas 80 persen adalah perempuan,” jelas Andri. 

BPF Malang mengedepankan asas keadilan dalam bekerja. Baik wanita maupun pria memiliki hak dan tanggung jawab yang sama sesuai dengan tugas dan pekerjaannya. 

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Badarawuhi di Desa Penari Membahas Apa Saja?

“Begitu besar peran wanita dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam kemajuan bisnis di BPF Malang, saya mewakili manajemen mengucapkan Selamat Hari Kartini dan majulah selalu wanita Indonesia hingga ke kancah dunia,” tandas Andri. (*)

Sumber: