Paul Munster Berharap Robson Bisa Tampil Lawan Bali United

Paul Munster Berharap Robson Bisa Tampil Lawan Bali United

Paul Munster.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya kedatangan tim tangguh peringkat ketiga Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-33 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 24 April 2024 pukul 15.00 WIB. Beberapa pemain absen membela Bajol Ijo saat menghadapi tim asuhan Stefano Cugurra tersebut. 

BACA JUGA:Hadapi Persebaya, Bali United Siap Amankan 4 Besar

Dalam pertandingan Persib, Andre Oktaviansyah harus menerima kartu kuning kedua alias kartu merah dan membuat ia absen menghadapi Bali United. Sebelumnya ada nama Ripal Wahyudi yang mendapatkan kartu merah langsung saat menghadapi Dewa United dan masih absen. 

BACA JUGA: Liga 1 2023/2024 Persebaya vs Bali United, Paul Munster: Pemain Harus Punya Mental Kuat

Belum lagi ada nama M Hidayat yang harus absen akibat cedera lutut serta kondisi Robson Duarte yang masih bum bisa dipastikan apakah bisa main atau tidak. 

BACA JUGA:Bojonegoro Hibah Rp 29,8 M, Barter Wilayah Lamongan 45 Hektare

Kami masih melihat Robson dan pemain lain, bisa jadi pemain lain akan mendapat kesempatan bermain. Akan ada banyak pemain yang masih memiliki peluang untuk menjadi pengganti Robson dan mudah-mudahan dia (Robson) bermain. 

“Tapi itu juga memberi peluang bagi pemain lain," kata Pelatih Persebaya Paul Munster

BACA JUGA:Bupati Hendy Canangkan Parade Pegon Digelar Setiap Hari Libur di Jember

Pelatih adal Irlandia Utara tersebut masih belum memastikan siapa yang akan menjadi starting eleven. Ia baru bisa memastikan saat latihan resmi sebelum pertandingan (official training) yang digelar Selasa 23 April 2024 sore di Lapangan Tambaksari. 

BACA JUGA:Mengawal Ide Besar Pemkot Pasuruan dalam Mengembangkan Wisata Heritage Terintegrasi

"Untuk yang bermain besok, akan ada pemain baru, belum bisa sebut nama karena masih harus fokus pada latihan resmi. Tapi ini akan memberikan peluang bagi pemain lain, kesempatan untuk menunjukkan apakah mereka bisa bermain untuk melawan Bali United," jelas Munster. 

Namun, mantan Dirtek Brunei Darussalam itu masih berharap Robson bisa tampil dan ikut berlatih bersama tim. Yang jelas latihan hari ini berfokus pada pemulihan. 

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Badarawuhi di Desa Penari Membahas Apa Saja?

Sumber: