Polsek Rayon 6 Gelar Razia Gabungan, Tekan Angka Kriminalitas di Malam Hari

Polsek Rayon 6 Gelar Razia Gabungan, Tekan Angka Kriminalitas di Malam Hari

Polsek Rayon 6 menggelar razia gabungan di depan SPBU Kedurus.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Karangpilang bersama dengan Polsek Rayon 6 menggelar razia gabungan di depan SPBU Kedurus. Razia ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Karangpilang, khususnya di malam hari, Senin dini hari 22 April 2024.

Kegiatan razia ini dipimpin oleh Pawas Polsek Karangpilang Iptu Tampung Suharjono, didampingi Pawas Polsek Wiyung dan Pawas Polsek Tandes.Sebanyak 13 personel gabungan dari ketiga Polsek dikerahkan dalam razia ini.

Razia dilakukan secara selektif prioritas, dengan fokus pada pengendara yang dicurigai melakukan aksi kejahatan.

Petugas memeriksa surat-surat kendaraan, barang bawaan, serta potensi adanya senjata tajam, senjata api, narkoba, dan barang ilegal lainnya.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Hadiri Halalbihalal dan Beri Reward Satpam Perum Gunungsari Indah

Di tempat terpisah Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa razia ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas, seperti tawuran, balap liar, kenakalan remaja, laka lantas, curas, curat, dan curanmor.

“Diharapkan dengan kegiatan razia ini dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan dan wilayah Karangpilang tetap terjaga kondusifitasnya,” ujar Kapolsek Karangpilang.

Razia gabungan ini merupakan salah satu upaya Polsek Karangpilang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Dengan mengintensifkan patroli dan razia, diharapkan angka kriminalitas di wilayah Karangpilang dapat ditekan.

BACA JUGA:Kapolsek Karangpilang Pimpin Pengamanan Persebaya vs Dewa United di Gate 20 GBT Surabaya

Polsek Karangpilang mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang berharga. Jika melihat aktivitas mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib.(mtr)

Sumber: